Cara membangun tim sempurna di game Brave Frontier


Hal pertama yang perlu Anda pahami adalah tidak ada tim yang sempurna, karena permainan memiliki banyak unit yang berbeda; membutuhkan satu set yang berbeda dari unit. Setiap tim hanya dapat memiliki 5 unit, sehingga membuat tim membutuhkan beberapa perencanaan dan perubahan. Tim harus dirancang untuk mencatat quest tertentu. Ada 6 pencarian inti dan 1 quest akhir; 6 quests inti selalu dalam urutan yang sama. Setiap pencarian terurai menjadi 5 quests mini kadang-kadang ada mini quest 6 tetapi melawan bos.

Quest pertama akan selalu api, yang berarti 95% dari unit yang Anda hadapi akan unit api. Saya katakan 95% karena ada kemungkinan pencarian akan memiliki meniru atau dua, unit gelap. Pencarian kedua akan air, lagi 95% kemungkinan semua unit air. Pencarian ketiga adalah bumi, 95% kemungkinan semua unit bumi. Pencarian keempat adalah guntur, 95% dari unit akan guntur. Ini pertama empat quests dikenal sebagai unsur quests, karena masing-masing memiliki 95% dari unit yang sama. Dua pencarian berikutnya adalah terang dan gelap. Quests cahaya adalah 90% unit cahaya; meniru adalah peristiwa langka dalam pencarian cahaya. Quests gelap adalah 100% unit gelap, jika meniru sebuah dipicu, itu akan menjadi unit gelap. Pencarian terakhir adalah campuran dari semua 6 jenis; secara acak memilih unit Anda akan menghadapi.

Sekarang Anda tahu urutan pencarian, Anda harus mempelajari kekuatan dan kelemahan masing-masing unsur.

· Menggunakan serangan air pada unit kebakaran tidak merusak ganda, serangan api pada unit air tidak setengah kerusakan.

· Menggunakan serangan api pada unit bumi kerusakan ganda, serangan bumi pada unit kebakaran tidak setengah kerusakan.

· Menggunakan serangan bumi pada unit petir kerusakan ganda, guntur serangan terhadap unit bumi tidak setengah kerusakan.

· Menggunakan serangan petir pada unit air kerusakan ganda, serangan air di unit petir tidak setengah kerusakan.

· Serangan Cahaya adalah kerusakan ganda ke unit gelap

· Serangan gelap yang kerusakan ganda untuk unit cahaya

Setiap elemen memiliki kekuatan sendiri dan kelemahan, menggunakan tim yang salah dapat mengakhiri permainan cepat. Itu sebabnya tidak ada tim yang sempurna, setiap elemen dapat dikalahkan. Setiap elemen juga memiliki kekuatan terbaik, kekuatan masing-masing jenis yang terbaik adalah ketika dicocokkan.

· Api - Anima - 10% lebih HP

· Air - Oracle - 10% lebih REC

· Guntur - Breaker - 10% lebih ATK

· Bumi - Guardian - 10% lebih DEF

· Light - Tuhan - Tidak Bonus

· Gelap - Tuhan - Tidak Bonus

Kekuatan masing-masing elemen terbaik cocok dengan tabel ini. Sebagai contoh, sebuah unit guntur dengan kekuatan breaker akan menghasilkan lebih banyak serangan. Tapi unit guntur dengan kekuatan anima tidak akan mendapatkan dorongan dalam kesehatan.

No comments:

Post a Comment