Elder Scrolls Online Tamriel Unlimited - Review untuk PS4 dan Xbox One


Lama ditunggu-tunggu, banyak ditunda Elder Scrolls online Tamriel terbatas akhirnya tiba di PS4 dan Xbox One. Anda berarti saya bisa bermain Skyrim sebagai MMO? Pada sistem-gen saat ini? Memanfaatkan controller bukan keyboard? Nol biaya dalam biaya berlangganan? Apa yang tidak suka? Daftarkan Aku!

Bermain game ini pada PS4 atau Xbox One adalah seperti tergelincir ke pasangan favorit Anda Levi. Entah bagaimana membuat Elder Scrolls online lebih mengingatkan Skyrim, dan untuk para penggemar judul itu, ini adalah perasaan yang hebat.

Kekhawatiran saya tentang mekanik untuk permainan ini sebelum bermain itu memiliki semua tapi menghilang. Saya akan senang telah mampu beralih beberapa tindakan di sekitar, yaitu pertukaran senjata dan peta mengungkapkan, tapi ini diakui menjadi terlalu pemilih. Kontrol yang bekerja dengan baik dan sangat responsif. Anda memiliki kemampuan untuk memetakan keterampilan tertentu untuk tombol yang Anda pilih. Hal ini membuat tempur awal mudah, pertama menggunakan kerusakan dari keterampilan waktu, diikuti oleh beberapa serangan kerusakan langsung, dan menyegel kesepakatan dengan finisher favorit Anda. Kemudian hanya bilas dan ulangi untuk membunuh cepat.

Medan pemula memadai dalam ukuran dan menawarkan banyak quests mikro. Hanya kepala off ke segala arah dan tidak akan lama sampai Anda menemukan beberapa petualangan lezat. Pencarian ini tidak sama tua membunuh 50 laba-laba atau menjalankan sini untuk berbicara dengan petani ini (Yah, mungkin mereka agak mirip) tapi Bethesda telah membuat mereka jauh lebih menarik dan menghibur.

Anda menggunakan up bar stamina Anda dengan cepat ketika menjalankan sehingga Anda mungkin ingin mempertimbangkan investasi dalam gunung. Imperial Edition dari Elder Scrolls Online menawarkan kuda putih untuk satu emas segera. Selain ini saja mungkin layak tambahan $ 20 untuk upgrade Imperial Edition. Jika tidak, kuda adalah bentuk tersedia Crown Toko dalam game uang riil. Edisi Imperial meng-upgrade juga menyediakan manfaat bermain sebagai Imperial, yang terlihat sangat mirip dengan Bretons. Kekaisaran dapat bermain di salah satu dari tiga aliansi utama dan memiliki kemampuan baik-bulat, membuat mereka efektif untuk setiap kelas yang Anda inginkan.

Elder Scrolls online awalnya direncanakan biaya berlangganan bulanan sebesar $ 15 Mereka bijaksana dibalik keputusan untuk membuat permainan gratis setelah pembelian. Tentu saja, mereka tidak termasuk Crown Store, tapi pembelian yang dilakukan di sini adalah terutama untuk tujuan kosmetik dan kenyamanan saja. Anda tidak perlu membayar satu sen ekstra setelah harga pembelian awal permainan untuk tetap kompetitif. Tidak perlu khawatir bahwa beberapa pemain rendah hanya akan "membayar" untuk menjadi baik dan memiliki Anda dalam pertempuran.

Sebuah perbedaan penting untuk versi PC game ini yang Anda mungkin kehilangan, adalah bahwa tidak ada plug-in untuk konsol. Trial and error akan menggantikan recall resep langsung dari plug-in. Ini sebenarnya adalah hal yang baik menurut pendapat saya sebagai Anda menjadi lebih terlibat dalam permainan.

Berbicara tentang kerajinan, itu agak sulit dan luar biasa untuk pemain baru, karena ada ada beberapa bahan untuk menjarah dan menemukan, tapi slot persediaan dan ruang bank umum sangat terbatas ketika Anda pertama kali mulai keluar. Rekomendasi yang bagus akan memutuskan kerajinan yang sangat penting untuk karakter Anda sejak dini. Misalnya, jika Anda adalah kelas yang memanfaatkan armor menengah, mungkin kerja kulit akan menjadi pilihan yang baik untuk mengkhususkan diri dalam segera. Beberapa pemain bahkan membuat karakter baru lain seluruh ketat untuk tujuan kerajinan.

Pada risiko ulasan ini menjadi panduan pemain baru, saya akan menawarkan satu saran lagi. Gunakan poin kemampuan Anda segera karena mereka hanya akan mulai naik setelah Anda telah menghabiskan titik pertama untuk belajar mereka.

Ada keluhan awal bahwa beberapa pemain telah mengalami kesulitan login dan telah melihat banyak lag dalam game. Pengalaman saya belum begitu. Login ke versi PS4 belum sulit sama sekali. Saya belum menunggu selama lebih dari sepuluh menit atau lebih untuk masuk. Bahkan ketika berdiri di sekitar 7000 sejalan waktu menunggu saya di bawah lima menit. Ketika di daerah mulai atau bintik pertemuan besar, lag ini terlihat hanya ketika ada banyak aktivitas di layar pada saat yang sama, tetapi tidak merugikan bermain game. Segera setelah Anda meninggalkan daerah penuh sesak, ESO berjalan sangat halus pada konsol.

Pada akhirnya Bethesda harus mengucapkan selamat pada pekerjaan yang dilakukan untuk rilis ini. Saya siap untuk jauh lebih buruk daripada apa yang disampaikan. Tentu saja beberapa masalah yang harus diharapkan dengan permainan ini ukuran dan ruang lingkup. Yakinlah pengembang akan meningkatkan dari waktu ke waktu.

Salah satu mengeluh saya punya adalah bahwa jika seseorang di dekat Anda melengkapi pencarian, Anda akan dikreditkan dengan selesai juga. Ini bukan hal terburuk di dunia, tapi Anda merasa seolah-olah Anda ditipu keluar dari pengalaman itu karena Anda tidak bisa mengulang pencarian.

Keluhan lain saya akan suara adalah bahwa Anda tidak dapat mematikan pemain nastier sendiri. Anda hanya memiliki kemampuan untuk meninggalkan obrolan daerah sepenuhnya, dan akibatnya mendengar tidak ada pemain atau percakapan. Kadang-kadang Anda hanya ingin menghilangkan bahwa satu individu bermulut kotor yang tidak akan berhenti berteriak kata-kata kutukan ketika anak-anak Anda berada di pendengaran. Semoga pengembang akan mengatasi masalah ini lebih awal daripada kemudian. Kepala scratcher lain adalah bahwa hanya PlayStation gamer tag Anda terlihat oleh pemain lain di dekatnya. Apa gunanya penamaan karakter Anda jika anggota partai Anda hanya akan melihat PSN tag gamer Anda?

Isu-isu kecil samping, saya harus mengakui bahwa Bethesda telah terkejut saya dengan judul ini. Saya percaya bahwa itu akan meningkatkan dari waktu ke waktu dan saya yakin bahwa itu akan mengkonsumsi banyak tambang selama beberapa bulan ke depan

Elder Scrolls online Tamriel terbatas menghasilkan 8,5 bintang dari 10 menurut pendapat saya.



No comments:

Post a Comment