FIFA 16 - Review


Fitur Baru Janji untuk Membuat Ini yang Terbaik Versi EverFIFA 16 adalah sepak bola permainan virtual reality yang akan datang dikembangkan oleh EA Kanada dan diterbitkan oleh EA Sports. EA Sports telah mengambil beberapa langkah terobosan dalam gameplay dan beberapa perubahan gameplay yang penting telah dikerahkan, yang menembak, melewati, membela dan kiper. Ini adalah ke awal yang sangat kuat, dan memiliki potensi untuk menjadi game terbaik sepakbola Electronic Arts Inc telah dikembangkan dalam beberapa tahun. Pada artikel ini, kita akan melihat apa yang baru di datang FIFA 16, khususnya apa yang berubah dari FIFA 15.

Tim perempuan

FIFA akan mencakup tim nasional perempuan dalam game untuk pertama kalinya dalam sejarah. Dua belas tim internasional perempuan, termasuk Spanyol, Jerman, Swedia, Amerika Serikat, Italia, Cina, Brasil dan Inggris akan tampil di FIFA 16. Untuk saat ini, tidak ada rencana untuk menyertakan tim klub sepak bola wanita dari seluruh dunia. Meski begitu, itu adalah awal yang baik dan mudah-mudahan kita akan melihat liga domestik perempuan di masa depan.

Menangani perbaikan

Lewatlah sudah hari-hari ketika striker akan meninggalkan bek Anda meletakkan di lapangan dalam event slide-nya mengatasi gagal untuk mengambil bola jauh. Juga, adalah mungkin untuk striker untuk pulih dari slide yang mengatasi dan mendapatkan kembali kepemilikan. Tidak butuh waktu yang lama untuk bangun setelah mengatasi.

Kiper

Sebuah cacat kiper utama di FIFA 15 adalah gol jarak jauh dari daerah lini tengah yang rendah. Sebagai contoh, seorang pemain dengan stamina yang besar dan akurasi tembakan yang baik dapat dengan mudah mencetak gol dari dekat setengah baris. EA telah tetap masalah ini tahun ini, seperti fitur baru telah ditambahkan untuk meningkatkan kemampuan penjaga untuk membela terhadap situasi tertentu.

Lulus cepat dari mana saja

Dengan lulus cepat, kini Anda dapat menghindari interceptions dari mana saja di lapangan. Dengan menekan lulus dan tombol bumper tepat ketika Anda berada dalam kendali pemain, pemain akan dapat memulai lulus cepat. Ini akan mengirim cepat dan langsung lolos ke tanda Anda yang menyangkal pertahanan kesempatan untuk mencegat bola seperti yang mereka dapat dengan melewati normal.

Tidak ada sentuhan dribbling

Fitur ini memungkinkan Anda untuk bergerak di sekitar bola tanpa benar-benar menyentuhnya. Jika kita melihat orang-orang seperti Ronaldo dan Messi, mereka mempertahankan penguasaan bola - sambil berdiri atau sambil menggiring bola - tanpa menyentuhnya. FIFA 16 telah membuat upaya untuk mensimulasikan ini.

Penembakan

Perbaikan besar lain FIFA telah dibuat adalah menembak. Itu bukan area dengan banyak kesalahan dan bug tapi EA memutuskan untuk membuat beberapa perbaikan pada bagaimana pemain menembak bola. Mereka telah menambahkan animasi baru untuk memberikan menembak merasa segar dalam permainan. Misalnya, pemain dapat menempatkan bola ke arah net daripada menembak bola ke arah net. Untuk platform seperti PS4 dan Xbox One controller akan bergetar sedikit ketika Anda mencetak gol, memberikan Anda kepuasan lebih pada mencetak gol.

FIFA persyaratan sistem minimum 16

Sistem operasi: Windows 7, 8 dan 8.1 (64-bit)
RAM: 4 GB
Hard Disk Space: 15 GB
CPU: Intel Core i3-2100K @ 3.1GHz
Didukung Kartu Video: NVIDIA GTX 650, ATI Radeon HD 5770
Input: VoIP Headset, gamepad, dual analog, Mouse, Keyboard
DirectX: 11.0
Platform untuk bermain game

Ini akan tersedia untuk Xbox One, PS3, PS4, serta Xbox 360 dan PC. Kami juga berharap untuk bermain game di Android, iOS dan Windows Phone. Sayangnya, EA menegaskan bahwa versi terbaru dari FIFA tidak akan tersedia pada platform Nintendo 3DS serta versi PlayStation Vita.

Tanggal rilis

FIFA 16 tanggal rilis dikonfirmasi untuk 22 September 2015 di Amerika Serikat. Avid penggemar video game FIFA di Inggris dan negara-negara lain akan harus menunggu sampai 25 September 2015 untuk mendapatkan tangan mereka pada versi terbaru.

No comments:

Post a Comment