Gauntlet - Review

Saya ingat bermain demo Gauntlet pada PC pamanku. Sistem perating Theo adalah Windows 98 dan saya berusia 11 tahun pada waktu itu. Sejauh yang saya ingat, di antara tiga pertandingan (permainan gladiator, Motocross dan Gauntlet) saya digunakan untuk memilih Gauntlet. Hanya bagian I jelas ingat adalah bahwa aku diizinkan untuk bermain hanya 30 menit sehari!

Terima kasih Tuhan, waktu telah berubah dan kami memiliki sistem operasi yang lebih baik dan kami memiliki semua versi baru Gauntlet dengan suasana sekolah tua dicampur dengan desain modern. Dan ya saya memiliki PC saya sendiri dan saya bisa bermain lebih dari 30 menit sehari!

Menu ini cukup sederhana, untuk pertama kali Anda bermain game membantu Anda melompat di tutorial langsung dan mengajarkan Anda tentang dasar-dasar dan pahlawan. Ada 4 pahlawan, Warrior Thor, Elf Questor, Wizard Merlin dan Valkyrie Thyra. Semua pahlawan memiliki 4 kemampuan, klik kiri untuk serangan biasa, klik kanan serangan berat, menggeser untuk kemampuan gerakan cepat dan ruang untuk keterampilan utama. Klik kanan cukup berguna untuk semua pahlawan, perlu waktu untuk fokus tapi satu tembakan sebagian besar waktu. Anda dapat spam kemampuan pergeseran untuk menghindari serangan atau melompat di tengah-tengah aksi, terserah Anda bagaimana menggunakan keterampilan gerakan cepat ini. Ruang adalah keterampilan terbaik dan kami harus menunggu untuk menggunakannya lagi. Ya, hal cooldown!

Prajurit piring keluar baik jumlah kerusakan, tapi saya tidak bisa mengatakan dia adalah defensif, Anda hanya perlu untuk mengayunkan kapak Anda hati-hati. Meskipun Anda fokus dan menyerang beberapa musuh, musuh lain mungkin memukul Anda dari sisi lain merusak Anda berat dan melanggar rantai combo Anda. Lesus (spasi) kemampuan membantu banyak. Rush (shift) yang baik untuk keluar dari kesulitan atau menghancurkan garis musuh sebelum menyerang mereka.

Elf adalah seorang pemanah dengan keterampilan berkik bagus (klik kanan). Dia sangat rapuh sehingga Anda perlu menggunakan kemampuan Dash Anda (pergeseran) dengan hati-hati, Anda dapat spam tapi dicatat bahwa Anda bisa diserang saat Anda gagah juga. Melempar bom (spasi) baik untuk merusak banyak musuh sekaligus.

Valkyrie adalah pahlawan pertahanan yang kuat, dia bisa mengangkat perisainya untuk menghindari kerusakan yang serius, dia bisa merusak beberapa musuh melemparkan perisai, dia sangat cepat. Jika Anda merasa sulit untuk bermain dengan pahlawan lain saya pasti menyarankan Anda untuk bermain dengan Valkyrie. dia pasti yang terbaik untuk pemula.

Wizard adalah yang paling sulit untuk bermain di antara semua pahlawan ini, saya bahkan tidak bisa mengetahuinya, Anda hanya menekan beberapa tombol untuk mengubah keahlian Anda dan kemudian Anda menggunakannya. Wizard memiliki kemampuan lebih dari pahlawan lainnya tetapi ia lebih sulit untuk mengontrol, Anda perlu untuk menggabungkan keterampilan Anda dengan hati-hati.

Ada 5 tingkat dan kesulitan yang berbeda, Anda diberikan jika Anda bermain kesulitan lebih keras. Anda mendapatkan lebih banyak emas dan Anda mendapatkan lebih baik mencari item! Saya bermain di kesulitan normal dan ini hanya untuk saya. Tentu saja aku mencoba kesulitan keras tapi itu adalah sedikit ehmm ... sulit ...

Akibatnya jika Anda mencari Diablo seperti permainan tapi dengan gaya permainan yang berbeda, Anda harus mencoba Gauntlet. Dengan cara grafis dan animasi yang cukup bagus dan darah di mana-mana!

No comments:

Post a Comment