Halo Master Chief Collection - review


Selama dua tahun terakhir, remix HD telah semua kemarahan. Bahkan game generasi terakhir yang relatif baru sedang porting dengan perbedaan minimal. Microsoft dan 343 Industries berharap untuk memberikan HD rilis ulang nama yang lebih baik dengan Halo: Kepala Koleksi Guru. Sementara mereka mendekati kesempurnaan, mereka jatuh mengecewakan pendek di beberapa daerah.

Jika Anda tidak menyadari, Microsoft mengumumkan di E3 seikat Halo: Combat Evolved, Halo 2, Halo 3 dan bahkan Halo 4 semua pada satu disk. Ada juga beberapa janji-janji besar mengenai upgrade untuk judul-judul klasik, seperti 60 frame per detik pada semua empat gelar, resolusi 1080p dan setiap peta multiplayer tunggal yang pernah dibuat untuk semua empat pertandingan. Sulit untuk mengatakan ini hanyalah remix rehashed dan digunakan kembali.

Hal pertama yang Anda akan melihat kemungkinan (setelah Anda melewati dimengerti cukup besar menginstal) adalah menu dapat menakutkan. Dengan empat pertandingan penuh pada disk dan berbagai pilihan untuk masing-masing, termasuk segala macam skema controller, multiplayer avatar kustomisasi, pilihan kampanye, dll .; itu seperti Halo Swiss Army Knife.

Semua game berjalan dengan indah, dan dengan permainan berjalan pada 60 FPS, game merasa luar biasa. Halo 4 misalnya, terasa seperti itu bisa cocok ke Xbox One perpustakaan, permainan masih tampak luar biasa. Bahkan Halo 3 terlihat lebih baik daripada memiliki hak untuk; Spartan Laser percikan ke musuh tangki Wraith akan memberikan mata euforia Anda.

Apa yang baru selain benjolan teknis selesai re-master Halo 2 ini. Sama seperti 2011 yang Halo: Combat Evolved remaster, 343 Industries memberi segala sesuatu di Halo 2 hari benjolan grafis modern. Lingkungan tampak cantik dan musuh terlihat jauh lebih agresif. Pada saat aku melihat penurunan framerate sedikit tapi permainan selalu akan cepat bertemu kembali hingga 60 FPS. Juga mirip dengan Halo: Combat Evolved, dengan menekan cepat tombol tampilan grafis dapat diubah bolak-balik antara visual baru dan apa yang mereka tampak seperti aslinya. Ini adalah fitur yang hebat dan itu menunjukkan seberapa jauh game telah datang, itu juga benar-benar mulus.

Fitur baru lainnya di Halo 2 adalah cutscenes dirombak. Bahkan pada tahun 2004 adegan sinematik Halo 2 tampak mengerikan. Terlalu sering menggunakan teknik benjolan-mapping membuat segala sesuatu pop dalam dan keluar. Saat ini sekitar 343 Industries menyewa perusahaan Blur untuk membuat cinematics. Meskipun cerita buruk diakui Halo 2 ini, Blur entah bagaimana membuat alur cerita permainan lebih menarik, dengan sudut yang lebih baik, fitur wajah dan perbaikan lainnya untuk membantu membenamkan Anda ke dalam permainan. Gravemind digunakan untuk terlihat seperti kotoran-rakasa / tanaman hibrida menggelikan. Sekarang dia tampak seperti musuh benar-benar menakutkan.

Dengan daftar mengesankan fitur multiplayer, 343 Industries benar-benar berharap untuk membawa basis penggemar Xbox jauh dari Call of Duty dan penembak lain dan kembali ke Halo, seri yang benar-benar mendorong penjualan konsol Xbox asli. Karena Kepala Collection Guru memiliki semua empat pertandingan Halo utama dikemas menjadi satu, tampaknya seperti itu harus menjadi mudah feat. Ketika itu bekerja mereka cara yang seharusnya, koleksi ini adalah permainan premier pada Satu konsol Xbox sekarang.

Ada menggosok meskipun. Sejak diluncurkan, Kepala Koleksi Halo Guru mulitplayer komponen telah bencana mutlak. Dengan waktu tunggu yang lama jam untuk masuk ke pertandingan, penempatan tim acak dan struktur yang mengerikan secara keseluruhan, komponen online (bisa dibilang nyata alasan untuk membeli koleksi ini) adalah benar-benar rusak. Minggu pertama selama peluncuran permainan, itu hampir mustahil untuk menemukan permainan. Saya sering merasa terombang-ambing dalam kekosongan sambil mencari lawan.

Sejak rilis, 343 Industries telah bekerja keras menerapkan beberapa patch untuk infrastruktur online, tetapi itu adalah bantuan band untuk luka menganga. Sayangnya, sekarang sebulan setelah peluncuran, Kepala Koleksi Guru masih terus masalah ketika mencoba untuk menemukan kecocokan. Rasa malu karena lebih banyak waktu di oven, atau mungkin tes open beta, dan isu-isu ini bisa mungkin dihindari sama sekali.

Yang sedang berkata, jika Anda adalah salah satu yang beruntung untuk menemukan pertandingan, multiplayer Halo masih peringkat di antara yang terbaik di game tanpa Halo yang judul Anda bermain pada disk. Ini bagus untuk akhirnya dapat memutar ulang tempur bintang Halo 2 lagi, dan dengan penambahan semua peta dirilis untuk semua empat pertandingan, itu mudah untuk tersesat di fan service.

Satu-satunya masalah multiplayer lainnya yang saya punya dengan permainan adalah bahwa pada saat peluncuran itu tidak menawarkan Halo sebuah: Combat Evolved playlist. Satu-satunya cara untuk bermain multiplayer pertama Halo adalah baik melalui Pertandingan Kustom pengaturan, atau untuk mendapatkan cukup beruntung untuk memiliki orang-orang memilih untuk Halo: Combat Evolved peta sebelum pertandingan dimulai.

Semua masalah secara online samping, game ini sangat murah. Ini memiliki empat dipoles, spektakuler game dalam satu paket, belum lagi serangkaian web yang disebut Halo Nightfall. Hampir setiap masalah tunggal saya dengan Kepala Koleksi Guru harus diperbaiki melalui satu patch atau lain di beberapa titik. Ini hanya gelandangan besar bagi penggemar lama seperti diriku harus menunggu untuk memainkan versi kerja dari permainan yang sudah rilis terlalu cepat. Setelah itu tetap meskipun, game ini adalah harus membeli untuk semua Xbox One pemilik. Ini bukan hanya sekarang.

No comments:

Post a Comment