Mad Games Tycoon - Review

Penghasilan kena pajak menghabiskan Sepanjang hari Minggu Saya di pertandingan Suami, Saya Ingin Berbagi Pengalaman Saya Mad permainan Tycoon DENGAN Andari. Here, Andari DAPAT menemukan Baik Informasi gameplay Dan kiat Dari Mad permainan Tycoon.

Dalam kalimat Singkat, Andari memulai karir produser Permainan Andari di garasi tua. Andari menyewa orangutan untuk review membantu Andari PADA petualangan Andari. PADA Percobaan Pertama Saya, Saya Bangkrut Dan PADA Percobaan kedua Saya Saya Menjadi Jutawan sehingga Permainan Suami Adalah Mudah untuk review belajar. Andari Hanya Perlu memeriksa Dan menggunakan SETIAP fitur Yang Andari lihat.

Inti gameplay Menyenangkan Dan Memuaskan, TAPI * Menurut Saya, beberapa perubahan Dan Disposals Harus diterapkan untuk review MEMBUAT Permainan LEBIH realistis Dan bahkan LEBIH Menyenangkan. Saya TIDAK Ingin disalahpahami, Saya TIDAK Berpikir Pertandingan Harus 100% realistis. TAPI KARENA Permainan Suami Adalah TENTANG menjalankan Perusahaan, Saya Mencari sedikit LEBIH Realitas. Aku Benar-Benar Ingin merasakan suasana ITU! "Graphics" TIDAK Benar-Benar Penting Bagi Saya hearts Permainan seperti ITU, "gameplay" Adalah Yang pagar Penting. Saya akan Bermain bahkan Teks Berbasis jika Saya menyukai "Kedalaman Permainan" dan "fungsi fungsi". SEBUAH Permainan seperti Suami Harus menargetkan "inti-gamer", Bukan "kasual-gamer". Andari akan segera melakukan Memahami MENGAPA Saya menempatkan kata-kata Suami hearts Tanda kutip.

Nah, mari kitd Cepat Melihat hal fitur Mad permainan Tycoon inisial.

Aku melewatkan Karakter Dan penciptaan Perusahaan Bagian. Segera Penghasilan kena pajak Andari memulai Permainan Andari Harus MEMBUAT Ruang Pengembangan Andari Dan Mulai aksi. Saya TIDAK akan berbicara TENTANG Dekorasi kantor Andari Karena, sayangnya, fitur ini Label Hanya Dasar, Andari Hanya menempatkan APA Yang Andari butuhkan dan Karyawan ITU SEMUA. Andari TIDAK DAPAT menghias bagaimana Andari Suka, TIDAK ADA BeGiTu Banyak PILIHAN, Andari bahkan TIDAK DAPAT mengubah objek.

Jangan lewatkan Bisnis Kontrak. PADA Langkah Pertama Saya, Saya Mencoba untuk review get SETIAP Bisnis Kontrak Saya menemukan, bisnis Kontrak Suami Banyak ketika Andari baru Saja Mulai membantu.

Mempekerjakan karyawan Adalah Suatu keharusan. Andari Perlu karyawan untuk review menyelesaikan telkom LEBIH Cepat, Andari Perlu karyawan untuk review DAPAT melakukan LEBIH Banyak telkom, Andari Membutuhkan karyawan untuk review departemen Yang BERBEDA TAPI menyeimbangkan Pendapatan dan pengeluaran ada Andari Berhati-hati TENTANG Gaji mereka Dan. Jika Andari berada hearts Utang PADA AKHIR TAHUN, Andari Bangkrut. Selesai permaian!

Dapatkah Andari memberitahu APA Adalah HAL Yang memucat Menyenangkan Yang DAPAT dilakukan di Produsen Permainan taipan Permainan? Permainan Memproduksi! Tentu HAL Yang memucat potensial Dan biasa dilakukan di pertandingan PADA difokuskan memproduksi game! TAPI APA Adalah DISETOR? Apa Yang MEMBUAT Mad permainan Tycoon Khusus?

Nah, Andari memilih nama, genre (Andari Membuka fitur sub-genre yang Yang ketika Andari maju sedikit ATAU Andari Harus Mulai DENGAN gatra Tertentu untuk review DAPAT menggunakan fitur inisial Dari Awal), topik, dan Mesin untuk review Permainan Andari. PADA Hosono dan Ryuichi Sakamoto Andari DAPAT menghasilkan Permainan Hanya ritel, TAPI Penghasilan kena pajak Andari MEMBUAT beberapa Kemajuan Andari Mampu menghasilkan game MMO JUGA. Andari JUGA DAPAT Membeli Lisensi Film untuk review Permainan Andari untuk review membuatnya LEBIH menarik. Penghasilan kena pajak Selesai Yang Andari MEMBUAT Permainan Andari, Andari memilih Perusahaan Penerbit. Suami SEMUA Adalah Perusahaan Yang dikenal Yang Namanya BERBEDA DENGAN ATAU LEBIH surat! Andari DAPAT mempublikasikan Permainan Andari Sendiri, tetapi TIDAK hearts Tahap Awal karir Andari.

Sambil memetik fitur Permainan Andari ADA Sesuatu Yang Andari Perlu Berhati-hati TENTANG. Andari Perlu Fokus PADA tren bergenre & Kombinasi Topik. Hal inisial ditunjukkan di Sudut Kanan differences Layar. Permainan menyediakan Andari DENGAN Kombinasi Yang BERBEDA Dari bergenre Dan Topik DENGAN periode Waktu Yang BERBEDA. Beberapa Kombinasi berlangsung lama LEBIH Dari yang lain; sejauh Yang Saya Telah Melihat hal ini Label Benar-Benar Acak. Jika Andari menghasilkan Kombinasi Permainan trendi PADA Saat Yang Tepat, Andari diberikan penggemar Baik Diposkan Andari.

Berfokus PADA tren bergenre & Kombinasi Topik Penting, tentu Saja, TAPI Ini Bukan Satu-Satunya fitur Penting di Mad permainan Tycoon. Andari JUGA Perlu Membeli Lisensi Film untuk review Menjual LEBIH Banyak! SEBUAH "Jack Bond 007: A Bad View" Lisensi untuk review Permainan spionase Andari, misalnya. ATAU Andari DAPAT Membeli "Laporan Mayoritas" untuk review Andari sci-fi Permainan! Mungkin Andari Harus Mencoba Film "Warluck" untuk review "Orc" ATAU "Dungeons" bertema Permainan?

Pelatihan karyawan Andari Sangat Penting, mereka get Pengalaman poin menyelesaikan telkom-telkom, tetapi Pelatihan Adalah jika real deal Andari Benar-Benar Ingin karyawan Andari untuk review Menjadi LEBIH Efektif di diberikan telkom. Apakah Saya Perlu memberitahu mereka menuntut LEBIH Gaji ketika mereka dilatih? Tentu Saja, mereka seperti di halaman WordPress Nyata Jadi hati-hati TENTANG Investasi Andari di karyawan Andari. Misalnya, TIDAK Memberi mereka Grafis ATAU Efek Suara Saja, jika Andari Berencana untuk review Menjaga mereka di departemen LAYANAN pelanggan Yang Andari butuhkan penggemar Menjaga untuk review Andari bahagia.

Bahkan, Suami Adalah Sesuatu Yang Penting pengembang Benar-Benar Harus kitd lihat, orangutan TIDAK Bisa Sempurna Efektif di SEMUA Cabang keterampilan Yang permainan hearts diberikan inisial. Kereta keterampilan tertentu harus diblokir untuk karyawan tertentu, cara ini pemain akan menemukan cara untuk belajar bagaimana memilih dan mengatur staf mereka, memberi mereka tugas yang lebih tepat bukan membabi buta melatih mereka sampai% 100 sama sekali keterampilan dan memberikan mereka pekerjaan di departemen layanan pelanggan untuk 7000 USD / bulan! Aku punya cukup uang untuk melakukan hal ini, tetapi ini sangat membosankan dan tidak sangat realistis.

Memiliki saham! Saya melihat ini dalam tahap terakhir pertandingan sehingga saya tidak yakin ketika fitur ini telah tersedia dan bagaimana dapat membantu pada tahap awal. Aku bagaimanapun, dapat mengatakan bahwa itu tidak membantu saya terlalu banyak bila saldo saya memiliki 7 angka.

Jangan pernah lupa bahwa Anda berada dalam persaingan dengan semua perusahaan lain di pasar, Anda perlu merencanakan langkah Anda hati-hati jika Anda tidak ingin tinggal di belakang!

No comments:

Post a Comment