Mystic Quest Reborn or Forlorn - Review


Perjalanan Mystic Quest adalah salah satu kuno, yang dimulai pada awal tahun sembilan puluhan pada Super Nintendo Entertainment System. Itu awalnya ditujukan untuk pemain masuk dalam Role Playing Game Genre.

Itu dikritik setelah rilis pertama sebagai terlalu mudah dan monoton. Saya pertama kali memainkan permainan bertahun-tahun yang lalu dan saya senang untuk menyelesaikan asli Mystic Quest. Pengalaman saya membuat perjalanan ini cukup menyenangkan. Saya menikmati musik, saya menemukan permainan fundamental menarik dan menghibur, dan saya tertarik untuk terus bermain dalam rangka untuk mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya menemukan bahwa permainan adalah user-friendly. Aku tidak menemukan diriku antagonized atau dimanipulasi. Sebaliknya, permainan seperti bagus, berjalan relatif dilupakan di taman.

Perjalanan dari Mystic Quest adalah seperti perjalanan fantasi akhir tradisional dari ksatria muda yang harus mengalahkan monster kuat dalam upaya untuk menyelamatkan kristal dari empat elemen. Pada perjalanan ini, ia didampingi di kali oleh salah satu kuno, yang membimbing dia, dan oleh serangkaian sahabat. Pada akhir pertandingan, wisatawan menyadari, setelah mengalahkan Dark Raja, bahwa Panduan Kuno adalah kristal cahaya yang ia diselamatkan.

Dalam apa yang disebut versi terbaru yang disebut Mystic Quest Reborn, di sisi lain, ada beberapa masalah serius yang harus ditangani. Pertanyaan pertama yang saya akan berpose adalah: Apakah ini sebuah kemajuan atas bentuk asli dari permainan atau penurunan? Telah permainan benar-benar membaik seperti yang telah berubah? Mari kita menjelajahi pertanyaan-pertanyaan ini dengan mempertimbangkan perubahan apa benar-benar telah dibuat untuk permainan. Beberapa perubahan yang saya perhatikan dalam "diperbarui" bentuk permainan yang perubahan di beberapa musik, perubahan grafis sedikit, dan, serta penambahan beberapa kesulitan melelahkan.

Mari kita pertama meneliti perubahan musik. Mystic Quest, asli, memiliki pilihan yang sangat baik musik, yang mungkin sesuai terkuat. Musik dari aslinya begitu baik bahwa orang benar-benar membuat sampul dirubah untuk itu. Satu ini malas swap mereka dari lainnya, apa yang dikenal sebagai, Square Enix-Games. Musik baru ini tidak buruk, sebenarnya itu baik-baik saja, tapi bukannya meningkatkan pengalaman, itu benar-benar tampaknya untuk mengurangi itu. Musik bos baru, untuk satu, tidak benar-benar sesuai suasana hati, dan musik bos tua benar-benar terjawab dalam pengalaman ini diperbarui. Apa programer bisa dilakukan adalah remix musik tua dan benar-benar membuat pengalaman baru dengan menghiasi tua. Jadi itulah Mogok Nomor 1.

Sekarang mari kita lihat apa yang disebut perubahan grafis begitu-. Sekarang apa artinya ini bahkan berarti? Tidak ada perubahan dalam karakter sprite, cerita, item, atau keseluruhan game-play. Jadi mengapa membuat perubahan yang relatif berarti? Nah, perubahan yang dilakukan hanya tekstual, yang menunjukkan bentuk lain dari kemalasan jelas. Apa yang berubah adalah nama item, nama-nama monster, dan beberapa perubahan pada layar judul dan kredit akhir. Jika ini adalah apa yang baru, maka mengapa tidak hanya menyimpan tua? Pemogokan Nomor 2!

Sekarang kita sampai pada aspek yang paling menyenangkan dan tidak nyaman dari "diperbarui" versi: Setiap pertempuran adalah perang bekas gesekan. Satu bisa mati di hampir setiap pertempuran. Itu tidak menyenangkan itu konyol. Mengapa begitu sulit? Nah, salah satu elemen nomor status dan melawan benar-benar membuat sistem pertempuran ini ekstrim; y menyakitkan. The penyakit status terburuk yang kebingungan dan membatu. Kebingungan hampir dapat mengakhiri setiap pertempuran dalam satu menit dan tidak menguntungkan Anda. Pemain Anda sendiri bisa menggunakan mantra terhadap Anda dan menghancurkan seluruh partai-Anda Tidak menyenangkan! Jika Anda mendapatkan membatu selama permainan. Mengapa hanya menjaga struktur 2 pemain? Mengapa tidak dapat menggunakan karakter dalam permainan? Mengapa tidak bisa membekali mereka? Ini adalah masalah yang bisa diperbaiki.

Sekarang masalah melengkapi adalah salah satu yang serius. Anda dipaksa untuk mengambil anggota partai tertentu, tetapi Anda tidak dapat mengubah peralatan mereka. Mengapa ini masalah? Ingat masalah status disebutkan sebelumnya? Nah, anggota partai Anda dapat dipengaruhi oleh keadaan yang merugikan. Juga Anda tidak bisa naik level tingkat mitra Anda ', jadi semua terserah membangun statusnya karakter Anda sendiri, yang benar-benar sulit. Saya harus melatih MC saya di penjara pertama, dan menggunakan mantra keluar yang super sering!

Juga, tidak ada kesempatan nyata untuk mendapatkan sumber daya nyata keuangan. Anda hanya bisa mendapatkan uang dari medan perang dan beberapa pertempuran bos. Jadi satu-satunya cara Anda dapat menyembuhkan pesta Anda adalah di kota pertama, Foresta. Semua ini benar-benar membuang-buang waktu serius. Terakhir, namun tidak sedikit, item dipindahkan ke lokasi yang berbeda, yang tidak diperlukan. Juga, di medan perang, tidak ada bos baru, namun ada lebih banyak pertempuran. Ada yang sampai 99 pertempuran melawan untuk mendapatkan Flare mantra! Semua ini pertempuran monoton memiliki jenis yang sama dari monster. Anda harus menyelesaikan perjuangan membosankan ini, terlibat dalam pertempuran pertempuran mengganggu untuk mendapatkan 100% barang selesai. Semua ini berkaitan dengan adalah item yang sama persis dari aslinya Mystic Quest! Itu Mogok 3, dan game ini telah Struck Out!

Saya percaya bahwa sebenarnya tidak ada perangkat tambahan yang benar-benar positif yang dibuat dalam game ini. Jadi, harus itu telah dibuat. Saya akan mengatakan, "Tidak." Aku punya versi Timewalk CIB. Saya kebetulan punya panduan Mystic Quest asli dan saya membandingkan dua. Sekali lagi saya tidak menemukan bahwa perangkat nyata yang dibuat dari aslinya ke versi terbaru. Ini adalah masalah nyata. Jika Anda akan membuat versi sulit asli, maka Anda harus memberikan imbalan pemain Anda, dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan sesuatu untuk semua kerja keras mereka. Aku punya sedikit kepuasan melalui menyelesaikan permainan ini, dan itu dosa daging nya. Jika Anda membuat pekerjaan audiens Anda begitu keras dan memberi mereka apa-apa untuk buruh dan tenaga mereka? Jadi jika Anda ingin bermain Mystic Quest, saya sarankan: memainkan asli dan tidak pembaruan malang ini. Anda akan memiliki lebih banyak menyenangkan.

No comments:

Post a Comment