Outland - Review

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang akan menjadi hasil ketika Anda mencampur beberapa game yang tidak relevan?

Saya yakin setiap gamer melakukannya dari waktu ke waktu. Misalnya, saya selalu bertanya-tanya apa jenis permainan akan keluar ketika kita menggabungkan franchise Devil May Cry dengan waralaba Diablo. Seolah-olah Anda sedang bermain Diablo, tetapi Anda perlu menekan tombol yang tepat pada waktu yang tepat untuk melakukan keterampilan untuk menjaga combo Anda up. Tidak ada menekan tombol keterampilan Anda ketika cooldowns up, Anda perlu berkeringat untuk melakukan keterampilan Anda dan bergerak! Saya tidak tahu, mungkin sudah ada permainan seperti itu.

Pokoknya, saya kira beberapa pengembang di Housemarque bertanya-tanya apa yang akan menjadi hasilnya jika mereka ingin mencampur Ikaruga dengan Super Metroid. Hasilnya adalah permainan baru; Outland! Outland adalah game platformer 2D menggunakan aksi dan elemen puzzle bersama-sama. Apa penawaran Outland mungkin tidak tampak unik tapi setiap pertandingan agak mirip dengan beberapa permainan lainnya. Maksudku, dari perspektif ini, setiap pertandingan adalah satu atau lain cara, turunan dari permainan lain yang dirilis sebelumnya. Namun, dalam hal menggabungkan berbagai elemen di dalamnya, Outland unik menurut saya.

Jadi, apa yang unsur-unsur yang berbeda? Pertama adalah warna sistem polaritas yang aku suka paling. Red mewakili gelap sedangkan biru mewakili cahaya. Dan karakter kita memegang kedua kekuatan ini. Memegang kekuasaan terdengar bagus, tetapi sebenarnya ia datang dengan semua kemalangan yang jika Anda tidak dapat menggunakan kekuatan ini dengan cara yang benar. Kita perlu menggunakan kekuatan ini benar ketika kita melawan musuh dan mencoba untuk melewati rintangan. Misalnya kita harus menggunakan biru saat melewati rintangan biru dan sebaliknya untuk merah, Anda punya ide yang tepat?

Video di bawah ini menunjukkan perkelahian bos di Outland dan hal ini menunjukkan penggunaan polaritas warna bersama dengan karakter keterampilan lainnya.

Kami memulai petualangan kami tanpa banyak keterampilan, bukan kita memperoleh semua keterampilan kami sementara kami membuat kemajuan, saya juga perlu memberitahu Anda ini, karakter kita tidak dapat mengakses semua tempat di peta di awal. Jadi kita perlu mengunjungi tempat-tempat yang kita sudah melewati sekali lagi ketika kita memiliki keterampilan yang tepat untuk dapat mencapai apa yang kita inginkan tapi tidak bisa mencapai sebelumnya. Jadi jangan buang waktu Anda dengan upaya sia-sia jika Anda tidak dapat mencapai sesuatu atau suatu tempat, hanya lulus dan bersabar sampai Anda memiliki keterampilan yang tepat dan datang berkunjung ke sana lagi.

Seperti disebutkan, kita memperoleh keterampilan yang berbeda ketika kita maju dan permainan memungkinkan kita menggabungkan keterampilan kita tentu saja. Ini akan menjadi penyiksaan untuk menggabungkan banyak keterampilan bersama-sama dalam permainan platformer biasa mungkin, tapi di Outland, animasi dan gerakan yang begitu halus itu, sangat menyenangkan untuk menggabungkan keterampilan. Hal ini sangat mungkin bahwa Anda akan selalu menemukan diri Anda mencoba untuk membuat sebagian besar dari itu bukan hanya melakukan apa yang perlu Anda lakukan.

Saya tidak begitu tertarik pada cerita, saya melewatkan hampir semua cerita, namun saya ingin menyebutkan apa yang saya bisa mengerti dari itu. Nah, sejauh yang saya mengerti dari cerita Outland ini, ada 2 saudara yang menciptakan dunia dan kemudian mereka memutuskan untuk menghancurkannya untuk alasan saya tidak bisa mengikuti, mungkin mereka bosan itu? Saya tidak bisa setuju lebih. Karakter kita, di sisi lain, tidak setuju dengan saudara ini dan ia menempatkan semua upaya untuk menyelamatkan pahlawan legendaris untuk melawan saudara ini. Ya, Anda telah mendengar dengan benar, karakter kita tidak protagonis! Tetapi dalam sudut pandang yang berbeda, ia perlu menyimpan protagonis, satu-satunya yang bisa menyelamatkan dunia sehingga membuat karakter kita sedikit protagonis, bukan? Oke, apalagi saya tidak mendorongnya, tidak semua game memang karakter kita harus menjadi protagonis yang menyelamatkan dunia tetap dan kita harus pergi dengan itu.

Outland lebih fokus pada tindakan platformer dan bahkan memecahkan teka-teki bukan pertempuran. Tentu saja ada poin yang Anda harus ayunan pedang Anda tapi jangan berharap pertempuran yang intens dengan berguling kepala sekitar. Permainan ini tentang berlari, melompat, meluncur, melompat dari dinding ... dll saya bisa mengatakan permainan ini bergerak berorientasi singkatnya. Oleh karena itu, jika Anda mencari permainan platformer dengan beberapa elemen yang berbeda Anda pasti harus mencoba Outland, Anda tidak akan menyesal. Namun jika Anda mencari permainan dengan fokus pada perkelahian berdarah Gauntlet bisa menjadi alternatif yang baik untuk Anda kecuali itu harus platformer sebuah!

No comments:

Post a Comment