Dragon Age Inquisition - Review


Meskipun awalnya RPG yang sangat sulit dan membutuhkan banyak keterlibatan, RPG modern jauh lebih menarik dan gamer ramah. Ini adalah alasan utama mengapa semakin banyak orang yang mencoba untuk bermain mereka, dan dengan begitu banyak RPG besar saat Anda tidak bisa salah! Dragon Age Inkuisisi adalah angsuran terbaru dalam seri Dragon Age dongeng, tapi tidak seperti entri sebelumnya, game ini memungkinkan kita untuk melihat dunia permainan besar, seperti yang kita ikuti kisah mengesankan yang bereaksi terhadap pilihan kita.

Cerita

Dragon Age Inkuisisi menempatkan kita di tengah-tengah pertempuran antara penyihir dan Templar di mana tidak ada pemenang yang jelas. Namun, pada awal permainan ledakan besar terjadi dan membuka keretakan yang menumbuhkan setan, dan ini mengubah jalannya hal sangat. Kami memainkan peran seorang inkuisitor yang mencoba untuk menghancurkan keretakan dan semua yang lebih kecil yang muncul di seluruh negeri, dalam upaya untuk membawa perdamaian kembali ke dunia indah Thedas. Tentu saja, ada banyak liku-liku karena Anda maju tapi secara keseluruhan Dragon Age Inkuisisi berhasil menyediakan Anda dengan cerita indah yang akan membuat Anda terpaku ke layar.

Gameplay

Tidak seperti Dragon Age 2, Inkuisisi memungkinkan kita untuk menjelajahi dunia permainan besar yang memang memiliki banyak inspirasi dari pertandingan sebelumnya, tetapi yang juga berhasil membawa sejumlah besar barang baru juga. Pertama-tama, kita memiliki naga yang jauh lebih rinci dan lebih sulit untuk kekalahan, pada kenyataannya mereka begitu besar bahwa Anda akan perlu untuk menyerang bagian tubuh yang berbeda, masing-masing dengan bar kesehatan sendiri. Berjuang naga adalah salah satu yang paling sulit, namun hal yang paling berharga yang dapat Anda lakukan di Dragon Age Inkuisisi, dan ini benar-benar tes keterampilan Anda tidak seperti sebelumnya.

Tapi ini tidak semua yang Anda lakukan di Dragon Age Inkuisisi. Anda bisa menjelajahi daerah pedalaman serta berbagai daerah lain di Thedas, dan ini diisi dengan pencarian. Untungnya, quests bervariasi dan mereka memungkinkan Anda untuk pergi melalui wilayah tersebut dengan cara alami, sesuatu yang membantu keseluruhan pengalaman banyak.

Kami menemukan penciptaan karakter menjadi sangat menarik juga, sebenarnya Anda dapat memilih dari 4 ras yang berbeda, masing-masing dengan pasang surut yang dapat dirasakan saat Anda bermain. Namun, apa yang membuat Dragon Age Inkuisisi benar-benar layak adalah pertempuran. Meskipun pertandingan sebelumnya tidak memiliki cam taktis, sekarang ini telah membuat kembali kemenangan dan dengan demikian Anda memiliki kesempatan untuk menggunakannya setiap kali Anda mau, meskipun Anda dapat menonaktifkannya juga.

Tempur menyegarkan dan cukup strategis, terutama ketika Anda pertempuran bos, karena Anda perlu hati-hati merencanakan langkah selanjutnya jika Anda ingin sukses. Ini adalah hal yang sangat penting, karena tanpa perencanaan tidak mungkin untuk mengalahkan musuh dengan bar kesehatan besar seperti bos atau naga misalnya.

Jika Anda menjelajahi tanah Anda dapat membuat kamp-kamp di mana Anda dapat meng-upgrade barang-barang Anda, kerajinan yang baru dan sebagainya. Camps juga memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan lebih cepat, sehingga dengan menciptakan kamp Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk bertahan hidup di lingkungan yang keras. Camps juga bagus untuk menciptakan serangan militer, spionase atau perdagangan.

Di atas semua itu, jika Anda ingin, Anda dapat mengimpor menghemat dari pertandingan sebelumnya, dan ini akan berdampak cerita. Meskipun tidak diperlukan, ini jelas merupakan suatu hal yang paling diterima dalam hal ini, terutama jika Anda adalah penggemar dari seri.

Anda mendapatkan 8 sahabat selama pertandingan dan meskipun Anda dapat menggunakan 3 pada satu waktu, masing-masing dari mereka memiliki cerita yang menarik dan mereka begitu baik melakukan itu Anda akan menemukan diri Anda beralih di antara mereka sering hanya untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka dan mereka cerita. Namun, menambahkan berbagai jenis karakter di pesta Anda adalah penting, karena Anda ingin kemampuan mereka untuk pujian Anda jika Anda ingin mendapatkan hasil terbaik!

Grafis dan suara

Dragon Age Inkuisisi adalah salah satu RPG terbaik cari sampai saat ini. Dunia pertandingan besar adalah baik digambarkan dan itu hanya bersinar, belum lagi bahwa desain karakter juga bintang dan bahkan animasi pekerjaan besar. Semuanya memadukan mulus untuk memberikan salah satu tempat yang baik untuk mengeksplorasi. Juga, kita perlu menyebutkan fakta bahwa Anda dapat sekarang, sekali lagi, melihat darah yang tersisa pada pakaian karakter, yang merupakan merek dagang dari seri Dragon Age.

Ketika datang ke suara, tidak ada banyak untuk mengatakan selain fakta bahwa soundtrack diisi dengan musik epik yang selalu membuat Anda dipompa dengan adrenalin. Juga, suara akting menakjubkan, dengan masing-masing karakter yang digambarkan dengan cara alami!

Kesimpulan

Dragon Age Inkuisisi berhasil menggabungkan semua ide RPG yang terbaik dan fitur menjadi sebuah permainan tunggal, dan dengan demikian menawarkan kami salah satu yang terbaik pengalaman RPG yang kami bermain di tahun. Dengan dunia permainan besar, banyak quests serta kustomisasi karakter yang mengesankan dan sahabat Anda dapat berhubungan dengan, Dragon Age Inkuisisi adalah permainan di mana Anda dapat dengan mudah tuangkan dalam ratusan jam dan tidak pernah menyesal bahkan satu detik!

9,5 / 10


No comments:

Post a Comment