Dragon Crown - Review

Kembali pada tahun 2008 PlayStation 2 gamer diberkati dengan permainan Odin Sphere, hack n 'slash game besutan Vanillaware. Permainan ini sangat diterima secara keseluruhan, dan pada tahun 2011 mereka mengumumkan proyek berikutnya mereka, Dragon Crown yang akhirnya dirilis pada tahun 2013 di PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Biarkan saya memberitahu Anda, menunggu itu worth it. Naga Crown memadukan hack n 'slash aksi sempurna dengan RPG-seperti meratakan dan membangun stat, sehingga penghormatan yang benar untuk RPG jadul dan tindakan beat-em-up sama.

Jika saya harus memilih titik terlemah Dragon Crown, cerita akan menjadi itu. Thats me tidak mengatakan itu buruk dengan cara apapun, tapi pasti bukan yang paling imajinatif. Anda mengambil peran salah satu dari enam petualangan yang tersedia untuk Anda dan kepala keluar pada pencarian Anda untuk relik suci, The Dragons Crown. Sepanjang Anda akan bertemu sekelompok hangat dari karakter dan bahkan mengungkap konspirasi dalam Kerajaan. Keseluruhan cerita ini menarik, tetapi tampaknya mendapatkan di jalan dari daging yang benar dari permainan. Itu bukan untuk mengatakan bahwa karakter yang buruk digambarkan. Aktor suara untuk semua karakter, serta narator sangat baik dilakukan. Sepertinya bahwa berhenti untuk mendengarkan cerita menempatkan terus pada menyenangkan sebenarnya, gameplay.

Di sinilah Dragon Crown bersinar, gameplay adalah campuran hampir sempurna dari RPG dan hack 'n' unsur-unsur garis miring. Masing-masing dari enam karakter bermain yang berbeda dari yang lain, dan semua memiliki kekuatan mereka sendiri yang spesifik, kelemahan dan mekanik gameplay. Misalnya, Karakter kurcaci sangat bergantung pada mengambil dan membuang musuh, sementara Fighter adalah pertahanan berbasis dan dapat memberikan pemain lain pertahanan dan serangan meningkatkan dengan melindungi mereka dari musuh. Kelas-kelas lain adalah Sorceress, sihir berdasarkan dukungan karakter, Wizard, karakter berdasarkan magic set pada kehancuran, Elf, busur cepat memegang karakter dan terakhir Amazon, seorang wanita kapak menghunus yang berbasis di sekitar membangun kekuatan serangan dan kecepatan oleh mendarat hit berturut-turut. Menggabungkan kelas ini di multiplayer membuat sangat menarik, dan pada kesempatan benar-benar kacau, gameplay.

Aspek lain yang besar dari gameplay yang naik level karakter Anda. Setiap karakter memiliki set mereka sendiri keterampilan untuk tingkat dan kemajuan seluruh, yang memungkinkan Anda untuk bereksperimen sedikit dengan kemampuan Anda. Anda bisa memainkan karakter yang sama dua kali dan memiliki pengalaman yang sama sekali berbeda. Permainan juga mendukung sistem gigi yang besar dan kuat, menambahkan bahkan lebih nilai replay, saat Anda mencari senjata terbaik dan peralatan untuk karakter Anda.

Meskipun saya mengatakan bahwa gameplay yang mana Dragon Crown bersinar, grafis permainan yang benar-benar luar biasa juga. Hal ini untuk diharapkan dari Vanillaware, sebuah studio dengan riwayat menciptakan indah yang diberikan game 2D. Semua model karakter dan lingkungan yang memukau ditarik dan animasi. Aku bisa jujur ​​mengatakan saya tidak melihat banyak permainan yang terlihat sebagus Dragon Crowndoes.

Soundtrack juga kekuatan yang harus diperhitungkan, membual orkestra epik dan indah voice acting. Anda dapat memilih apakah Anda ingin karakter Anda untuk berbicara dalam bahasa Inggris atau Jepang saat membuat karakter Anda, fitur saya tahu beberapa puritan akan menghargai. Naga Crown adalah salah satu permainan funnest tersedia untuk PS3, dan juga salah satu yang terbaik mencari. Saya akan merekomendasikan game ini untuk para penggemar arcade beat-em-up dan penggemar RPG sama.

No comments:

Post a Comment