Hyrule Warriors - review

The Legend of Zelda adalah puncak juga terkenal dari game, jadi ketika sebuah spin-off dari seri diumumkan saya adalah lebih dari sedikit skeptis. Koei Tecmo Games, pencipta franchise Dynasty Warriors, datang bersama-sama dengan beberapa pengembang utama dari Legend of Zelda waralaba. Kolaborasi ini dibuat Hyrule Warriors, dan saya tidak bisa lebih senang dengan hasilnya.

Hack n 'slash adalah tema utama dalam game ini, yang dapat menjadi penangkal bagi sebagian orang. Beberapa hack n 'slash game dapat monoton dan bekerja keras untuk menyelesaikan, tapi Hyrule Laskar menemukan cara untuk menjaga permainan yang menarik, dan saya di kaki saya. Berbagai karakter yang dimainkan, yang menarik pertempuran bos, dan combo yang berbeda dan senjata untuk setiap karakter, semua dibuat permainan investasi menyenangkan waktu saya. Satu peringatan Namun, permainan ini adalah Dynasty Warriors permainan di itu inti. Setiap penggemar Zelda di luar sana mencari petualangan Zelda khas mungkin akan terkejut dan sedikit kecewa dengan mekanik gameplay dan pengaturan medan intens.

Setiap medan diambil dari Zelda pengetahuan, dan pencipta permainan melakukan pekerjaan yang fantastis menerjemahkan kawasan ini ke peta untuk Hyrule Warriors. Ada pengaturan dari Ocarina of Time, Twilight Princess, dan Skyward Sword. Setiap daerah dibuat menjadi medan perang dengan pos-pos dan basis (yang semuanya ditata untuk Anda pada minimap nyaman), namun pengaturan masih berlaku untuk desain tingkat asli mereka, dan saya senang melihat tanah ini bahwa saya telah sudah perjalanan di seluruh seri Zelda reimagined. Efeknya dibuat untuk perang kekaguman inspirasi antara baik dan jahat, bahkan jika itu fan service jelas.

Unsur-unsur cerita yang khas dalam setiap permainan Zelda mungkin terdengar sesuatu seperti ini: Pertemuan ditakdirkan antara putri cantik dan pahlawan pemberani, seorang penjahat jahat dan kuat berusaha untuk memerintah negeri itu, dan mungkin beberapa karakter sisi berwarna-warni di sepanjang jalan. Hyrule Laskar tidak menyimpang jauh dari rumus ini, namun para pengembang tidak menambahkan tweak dan perubahan yang membuat cerita mereka sendiri tampak segar dan imajinatif. Cerita itu tidak apa-apa terlalu dari dinding atau tak terduga, dan ternyata benar-benar dilakukan dengan baik. Peristiwa di sini benar-benar bisa muat di dalam timeline Zelda cukup baik, meskipun pencipta telah secara eksplisit menyatakan bahwa cerita dalam Hyrule Laskar bukan bagian dari Zelda canon. Sangat disayangkan namun yang ada adalah pengembangan karakter nol dalam judul ini. Permainan pada dasarnya melempar karakter pada Anda, mengharapkan mereka untuk menjadi entitas terkenal sudah, yang bisa menjadi sedikit dari meletakkan kepada siapa pun baru ke Legend of Zelda series. Satu-satunya hal yang menawarkan permainan entri jurnal yang memberikan ringkasan singkat dari yang karakter, tapi sebagian besar pemain kemungkinan besar tidak akan mau berhenti berjuang cukup lama untuk membacanya.

Selama Hyrule Warriors, Anda memiliki pilihan untuk bermain sebagai tiga belas karakter dari seri Zelda. Sepuluh dari mereka akan dibuka dengan bermain melalui cerita utama, sementara yang lain akan dibuka dalam modus kedua yang disebut modus petualangan. Ini berbagai karakter benar-benar apa yang membuat game ini menyenangkan. Tidak hanya saya bisa bermain sebagai karakter aku hanya bermimpi bermain sebagai, masing-masing memiliki combo sendiri, senjata, dan gaya bertarung mereka. Saya menghabiskan banyak waktu hanya bermain-main dengan karakter masing-masing mencari tahu yang combo bekerja yang terbaik untuk mengambil musuh. Meskipun tidak yang terkuat, karakter favorit saya adalah Lana. Meskipun dia seorang karakter baru yang dibuat untuk Hyrule Warriors, Link harus mempertimbangkan pembuangan Zelda untuknya. Dia super-lucu dan ledakan untuk bermain.

Tentu saja permainan memiliki flaws. AI untuk drone reguler musuh cukup buruk. Mereka adalah sebagai banyak ancaman kepada Anda sebagai segerombolan balon akan. Musuh hanya benar-benar menantang adalah bos, tapi seperti bos Zelda, bahkan mereka cukup mudah setelah Anda memiliki gerakan dan kemampuan mereka turun.

Selain permainan utama, ada juga beberapa hari pertama download konten yang tersedia untuk dingin dua puluh dolar. Setelah sudah dibayar $ 60 untuk disk, itu sedikit frustrasi diminta untuk keluar uang lebih untuk mengalami permainan 'penuh'. Di sisi lain Namun, itu adalah tanda positif bahwa Nintendo berencana untuk tetap dengan permainan ini, dan mudah-mudahan mereka akan terus mengembangkannya. Setiap penggemar Zelda hardcore, atau penggemar Dynasty Warriors, benar-benar akan menyukai game ini. Jika Anda bukan penggemar seri baik, Anda masih akan menikmati gelar ini. Menurut pendapat saya Hyrule Laskar adalah harus memiliki untuk setiap perpustakaan Wii U.

No comments:

Post a Comment