LittleBigPlanet 3: First Impressions



LittleBigPlanet 3 dirilis Selasa lalu untuk PS3 & PS4. Ini mudah salah satu game favorit saya saat-gen, dan saya ingin memberitahu Anda sedikit tentang bagaimana saya merasa tentang iterasi ini sejauh ini.

Keseluruhan Update:

LittleBigPlanet benar-benar keren ketika pertama kali keluar pada tahun 2008 karena memiliki tiga "lapisan" sehingga untuk berbicara. Sackthing Anda bisa beralih antara lapisan ini untuk bergerak melalui tingkat side-scrolling. Ini adalah cara yang bagus untuk meng-upgrade cara lama usia memainkan video game 2D. Lain salah satu kekuatan LBP adalah nilai seni, mengintegrasikan tekstur dan menggabungkan gaya seni dalam stiker dan alat peraga tingkat. Apa yang mereka lakukan di versi ini permainan ditambahkan lapisan sekunder yang karakter Anda dapat melompat ke atau menggunakan barang-barang lainnya untuk meluncur ke dalam, jadi pada dasarnya Anda memiliki dua jalur utama dengan 2-3 lapisan di setiap (atau mungkin hanya dua, Aku hanya ke babak kedua atau lebih dalam permainan). Saya suka cara ini menambah kedalaman seri sudah menarik tingkat.

Mereka juga telah menambahkan beberapa sudut baru yang menarik dari gameplay - apakah Anda mengambil karakter yang sama sekali berbeda untuk menjalankan melalui tingkat di pandangan udara, atau membangun mobil balap dan balap karakter lain, ada membunuh cara-cara baru untuk bermain permainan. Dalam permainan. Itu hanya ajaib.

Antarmuka permainan sedikit berbeda dalam versi ini juga. Anda masih memiliki Anda "Popit" di mana stiker dan alat personalisasi disimpan, serta di mana explody-sackthing-alat Anda berada. Apa yang mereka telah menambahkan pada lingkaran dan segitiga tombol nary digunakan dua menu baru, pelacak pencarian dan alat-penjaga. Dalam pertandingan terakhir alat bantu, Anda biasanya akan berjalan di atas platform untuk mengambil alat dan itu akan hilang dalam tingkat setelah Anda tidak membutuhkannya lagi. Dalam LBP3, Anda dapat mengakses semua alat Anda pada waktu tertentu, yang menambah aspek memecahkan teka-teki permainan, dan kemudahan untuk membangun tingkat nanti. Satu platform kurang untuk memperhitungkan, dan jika aku ingat benar Anda akan memiliki radius terbatas di mana Anda bisa menggunakan alat ini juga. Pencarian tracker mengingatkan saya World of Warcraft dengan cara yang dapat Anda menyorot pencarian dan akan memberikan pointer di sisi layar Anda untuk mengarahkan Anda ke tempat pencarian ini langkah berikutnya berada. Either way, kedua menu kecil yang update bagus untuk permainan dan masuk akal untuk menjadi di mana mereka berada.

Karakter:

Jadi satu hal yang saya menghargai tentang pertandingan terakhir adalah menyenangkan mereka telah dengan nama - Larry Da Vinci atau Dr. Higginbotham. Permainan baru tentu tidak mengecewakan dengan nama play-on-frase seperti Kepausan Mache, Newton atau Marlon Acak. Sementara sebagian besar anak-anak yang bermain tidak akan membuat beberapa koneksi, kerumunan lebih tua dapat menghargai nuansa.

Tapi mari kita tidak melupakan 3 karakter dimainkan baru dalam permainan - Oddsock, Beralih dan Sapuan. Aku sudah saat ini hanya dibuka dua yang pertama, tapi mereka ledakan untuk bermain dengan. Oddsock menggemaskan dan cepat, kekuatannya menjadi untuk menjalankan dinding dan melompat dinding. Beralih dapat harfiah "beralih" antara besar atau lebih kecil diri, mampu menerobos dinding atau lari ke dalam ruang kecil, meluncurkan dirinya melalui berbagai lapisan dan menjadi badass keseluruhan. Sapuan adalah burung, jadi aku akan mengambil menebak bahwa ia bisa terbang melalui tingkat lainnya, yang bisa cukup OP tergantung pada bagaimana mereka menanganinya.

Petualangan / Story Mode:

Sesuatu yang aku cukup bahagia dengan di LBP2 adalah modus cerita - atau kekurangan daripadanya. Aku meniup melalui modus cerita dalam seminggu atau lebih untuk membeli itu, dan aku ditinggalkan menginginkan lebih banyak lagi. Saya mengerti permainan ini diarahkan lebih dari "membuat-it-yourself" kerumunan, di mana tingkat masyarakat sering lebih baik daripada tingkat modus cerita sebenarnya, tapi saya menikmati unlockables dan penyempurnaan dari permainan, sehingga fakta bahwa ada itu tidak terlalu sangat banyak untuk kembali ke membuat saya cukup kecewa.

LBP3 tidak mengecewakan. Aku sudah dimasukkan ke dalam kira-kira 6-8 jam gameplay dan saya sudah menemukan diri ingin kembali ke tingkat hal aku rindu, tapi masih ada begitu banyak alur cerita depanku juga. Tingkat juga mengatur sedikit berbeda, di mana mereka memiliki "buku cerita" tingkat. Sebuah dunia utama yang akan membawa Anda ke tingkat di dalamnya seperti yang Anda membuka mereka atau menemukan mereka melalui penemuan. Bahkan di dunia utama ini Anda dapat mengambil gelembung hadiah.

Sesuatu yang lain aku tak sabar untuk adalah lainnya "mode" mereka telah terjadi di game ini. Dari apa yang saya berkumpul (aku hanya benar-benar berkecimpung di story mode sejauh), mereka telah menciptakan modus mendorong orang untuk bermain melalui tingkat dengan menggunakan alat-alat bangunan untuk terus bergerak melalui. Jika itu yang terjadi, saya pikir itu adalah integrasi besar dari apa yang keren bagian kedua dari game ini adalah, yang saya cenderung untuk tidak menyentuh karena saya tidak punya menakjubkan tingkat-ide. Saya akan memberitahu Anda jika aku benar-benar melenceng.

Kelompok Bermain:

Mencoba untuk menemukan permainan yang membuat Anda ingin bermain dengan orang lain, saya pribadi berpikir sulit. Dengan salah satu Mario waralaba baru (Kart, Super Smash, atau World) Anda menemukan karakter Anda akrab dengan, dan dunia atau musuh yang telah diciptakan waktu dan waktu lagi untuk menyelamatkan sang putri (saya pikir? Dia ingin diselamatkan -? kanan) LittleBigPlanet memiliki cara yang bagus untuk mendapatkan orang lain yang terlibat, begitu banyak sehingga saya ingin mengambil suami saya atau seseorang untuk datang dan bermain dengan saya sementara saya bermain melalui setiap dan setiap tingkat. Kerja sama tim yang menarik - Saya telah menemukan bahwa game ini secara keseluruhan adalah sedikit lebih menantang daripada yang terakhir dengan perkelahian bos dan kompleksitas tingkat yang cocok untuk bermain game lebih lama dan lebih menarik nilai replay. Hal yang sama berlaku untuk x2, x3 atau pemutar x4 teka-teki, bridging pada sesuatu yang lebih Portal 2-esque dalam alasan. Alat-alat baru yang Anda diberikan dalam game ini membuat teka-teki sesuatu untuk dipikirkan bukan dari satu orang melompat langsung pada switch dan lain berdiri di atas panggung.

Alat baru:

Jadi pada titik ini aku sudah 4/5 dari baru karung-mainan di gudang saya. Alat peraga untuk antarmuka permainan membuat mereka mudah untuk mengakses juga. Saya pikir alat-alat dalam game ini sejauh ini cukup lucu (pumpinator yang - pukulan dan menyebalkan), tetapi juga sangat pintar (illuminator yang - cahaya bersinar pada sesuatu yang tampaknya datar untuk membuatnya datang untuk hidup). Saya sangat suka bahwa ada tingkat saya bermain melalui dan melihat ikon alat bantu lain yang saya tidak punya pada saat itu, jadi aku bahkan lebih terpacu untuk kembali dan melihat bagaimana saya bisa mendapatkan orang-orang gelembung hadiah. Ini seperti ketika Anda akhirnya mendapatkan melompat ganda di beberapa pertandingan dan dapat mencapai semua tempat yang Anda tidak bisa sebelum tangan. Jadi memuaskan.

Jadi bisa Anda ceritakan saya suka permainan sejauh ini? Media Molecule telah kalah sendiri lagi, dan aku senang dengan umur panjang bahwa game ini adalah menyajikan sejauh ini.

Jika Anda belum mengambil ini belum, saya sangat menyarankan mengambil itu ketika Anda bisa. Jangan menunggu untuk liburan, yang bahkan melakukan itu? Saya kira orang tua. Itu bagus, tapi mungkin mengambilnya untuk diri sendiri dan rewrap untuk hari dan berpura-pura Anda belum melihat itu sebelumnya.

Memiliki pikiran? Bagi apa yang Anda pikirkan dari permainan sejauh di komentar!

Ryan Carroll adalah penggemar teknologi tertarik yang berbagi pendapat dan wawasan teknologi melalui blog-nya http://www.techstify.com. Ia mendirikan blog-nya setelah melihat blog teknologi lain dan merasa bahwa mereka tidak memberikan wawasan yang ia cari ketika datang ke teknologi, video game dan ponsel.


No comments:

Post a Comment