Call of Duty: Advanced Warfare


Seri Call of Duty selalu menjadi puncak FPS modern, terutama berkat pengalaman multiplayer yang luas. Serial ini telah menerima angsuran baru setiap tahun, dan dua pertandingan terakhir, terutama Hantu tidak yang sangat dipuji, terutama karena mereka gagal untuk menambahkan sesuatu yang baru dengan formula yang sudah tua. Call of Duty: Lanjutan Warfare datang dalam waktu yang tepat untuk seri, sebagai game COD membutuhkan tambahan menyegarkan agar tetap paling sukses FPS di pasar. Tapi apakah permainan hidup sampai hype? Mari kita cari tahu!

Cerita

Sebagian besar trailer menempatkan banyak penekanan pada Kevin Spacey dan peran antagonis dalam permainan. Bahkan, ini adalah kekuatan utama dari kampanye sendiri, karena selain itu Anda mendapatkan gelar blockbuster normal yang Anda harapkan dari permainan COD. Anda memiliki banyak koridor dan di-rel menembak tempat, dengan hanya beberapa lokasi kecil di mana Anda dapat memilih untuk pseudo pendekatan open-world. Misi mengambil keuntungan penuh dari pendekatan futuristik bahwa permainan membawa, karena Anda akan menemukan diri Anda dalam dunia yang penuh dengan drone, pakaian exo serta penambahan menarik lainnya.

Namun, kampanye pendek, sekitar 6 jam dan sementara itu tidak membawa banyak intensitas, pada akhirnya itu memiliki cerita basi dimana Kevin Spacey tidak bersinar yang banyak. Ini adalah cerita yang menarik dengan akhir yang baik, tetapi tidak memiliki nilai replay.

Gameplay

Sebagian besar dari kita akan bermain Call of Duty: Lanjutan Warfare, tetapi sebagian besar permainan mekanik dapat ditemui di singleplayer juga. Di samping penembakan normal yang Anda harapkan dari judul, Anda sekarang dapat mengambil keuntungan penuh dari setelan exo yang diimplementasikan dengan karakter Anda. Gugatan adalah salah satu tambahan utama dalam judul, karena Anda dapat meng-upgrade setiap kali Anda inginkan dan hanya memodifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda. The exo suit dilengkapi dengan beberapa fungsi yang rapi, salah satu yang terbaik menjadi pengait yang hanya membuat Anda menjadi Batman, karena Anda dapat pergi dari satu tempat ke tempat lain dan naik secara vertikal tanpa terlalu banyak kerumitan. Ini bahkan dapat digunakan sebagai cara untuk mengambil musuh dan membunuh mereka diam-diam. Exo juga memiliki dorongan jetpack-seperti yang dapat Anda gunakan setiap kali Anda mau.

Semua fitur exoscheleton dapat digunakan dalam multiplayer juga, di mana pemain dapat melompat di udara dan membunuh musuh melakukan hal itu, atau mereka dapat menghancurkan di tanah untuk mengalahkan musuh jika mereka ingin. Fitur ini sendiri meluas pengalaman multiplayer cukup banyak, terutama karena kemampuan exo Anda dapat disempurnakan karena Anda maju melalui permainan.

Pengalaman multiplayer juga mendapat beberapa mode baru dan menarik, seperti Uplink atau Momentum, masing-masing dari mereka dengan pengalaman yang berbeda. Uplink adalah cukup banyak seperti basket di mana Anda hanya perlu mengambil bola dari tim lain dan skor, sementara Momentum adalah sesuatu yang mirip dengan Tug of War, meskipun tidak menggabungkan dengan Tangkap Points. Kedua mods permainan baru memberikan refresh rapi untuk pengalaman multiplayer, dan dikombinasikan dengan kemampuan exo Anda mendapatkan cukup banyak konten baru.

Grafis dan suara

Dari sudut pandang suara, game ini cukup banyak seperti yang diharapkan. Suara Gun realistis, musik adalah tindakan dikemas hampir sepanjang waktu dan suara akting sangat baik, terutama dalam kasus Kevin Spacey, tentu saja. Grafis, Call of Duty: Lanjutan Warfare adalah salah satu judul COD tercantik sampai saat ini, dan itu berhasil membawa satu set baru dari desain latar belakang yang menarik, model karakter yang lebih baik serta meningkatkan pencahayaan. Sama seperti kebanyakan judul lainnya COD, itu bukan permainan yang paling mengesankan dari sudut pandang grafis, karena ini jelas merupakan game yang perlu dijalankan pada komputer lama juga, karena basis pemain besar. Meskipun begitu, permainan terlihat sangat baik dan semua lokasi yang menyenangkan untuk browsing atau bermain di!

Kesimpulan

Call of Duty: Lanjutan Warfare adalah refresh bahwa penggemar COD sedang menunggu waktu yang sangat lama. Kampanye ini menunjukkan potensi sesungguhnya dari pengaturan futuristik dan aspek multiplayer dari judul hanya mendapat hidup baru berkat mode permainan baru, perbaikan sistem upgrade dan bintang exo-suit. Mungkin meminjam beberapa elemen dari Battlefield atau Titanfall, tetapi pada akhirnya menggabungkan mereka mulus dengan rumus COD, memberikan kita baik yang, berkembang Call of Duty pengalaman.
9/10


No comments:

Post a Comment