Battlefield Hardline Multiplayer - Review


Saya telah bermain Battlefield garis keras untuk dipercaya 44 jam. Aku benar-benar bersenang-senang dengan permainan pada awalnya. Tapi setelah saya bermain lebih dan lebih, kurang saya ke dalamnya. Sekarang jangan salah, tidak ada yang secara teknis salah dengan permainan dan memainkan baik-baik saja. Hanya saja tidak Battlefield. Yang menjadi turnoff besar. Jadi saya hanya berhenti bermain. Aku pergi ke hal-hal yang lebih besar seperti yang ditularkan melalui darah dan The Witcher 3. Sekarang saya berdiri dengan pendapat asli saya pada permainan, itu masih menyenangkan untuk melompat masuk dan memainkan pertandingan atau dua dan polisi dan perampok tema yang bagus. Tapi pengalaman inti tidak menyenangkan lagi. Rasanya seperti menembak tanpa berpikir dan merasa seperti penembak besar lainnya di game. Jadi sekarang kita terjebak, mari kita bicara tentang keadaan saat Battlefield garis keras.

16 Juni - Battlefield garis keras telah ditambal beberapa kali dan telah memiliki satu patch besar sejak peluncuran itu. Ini DLC pertama berjudul 'Kegiatan Pidana' juga telah dirilis, termasuk empat peta baru, lima senjata baru, dan barang lainnya.

Jadi patch utama yang dirilis beberapa minggu yang lalu skor banyak hal dan bug terlihat tetap dalam permainan. Anda pasti tahu apa senjata yang nerfed dan mana yang jenis tetap sama. Ada tidak benar-benar omong kosong banteng membunuh dengan SMG dari seluruh peta dengan satu tembakan headshot kesalahan. Penaklukan mendapat itu jumlah tiket dinaikkan, yang merupakan salah satu keluhan terbesar saya dengan rilis game. Cocok sekarang mengambil jumlah yang layak waktu seperti Battlefield pertandingan harus, setidaknya dalam penaklukan lagian.

Kegiatan kriminal untungnya mengaku apa yang garis keras adalah dan fitur semua dekat kuartal serba cepat tindakan. Empat peta baru sebenarnya cukup bagus dan saya akan mengatakan lebih baik daripada banyak peta vanili. Ada juga modus baru yang disebut Bounty Hunter, yang Membunuh Dikonfirmasi dari Call of Duty. Dan karya panik, terutama dengan peta baru. Saya akhirnya merasa seperti ini adalah apa yang garis keras adalah dan seharusnya dari awal. Berhenti berusaha untuk menyenangkan semua orang dan hanya menjadi dekat pengalaman kuartal Battlefield. Saya tidak sabar untuk memulai naik level dan tenggelam jam bermain ke dalam peta baru dan modus. Senjata baru juga menyenangkan untuk digunakan. SG 510 menjadi yang terbaik menurut pendapat saya dan KSG-12 menjadi kejutan besar. Kegiatan Pidana keseluruhan adalah bintang peta paket yang telah pasti membuat saya tertarik bermain lebih Battlefield garis keras.


No comments:

Post a Comment