The Witcher: Wild Hunt Review

The Witcher 3: liar berburu dapat dianggap sebagai prestasi puncak untuk studio CD Projekt Red. Permainan menyimpulkan Geralt of Rivia kisah epik, sementara entah bagaimana mendorong berikutnya gen pengalaman RPG ke wilayah yang tak tertandingi baru. Tapi ini tidak berarti The Witcher 3 adalah tanpa itu cacat.

The Witcher 3: liar berburu dimulai sangat cepat, melempar Anda ke dalam petualangan besar tanpa ragu-ragu. Ada yang menarik quest cerita dan sisi quest beberapa di awal permainan yang cukup efektif. Anda bertemu membunuh karakter dan kebanyakan dari mereka adalah menyenangkan. Antara bagian pelatihan, prolog, dan ini quest awal berlangsung sekitar 10-15 jam, tergantung pada gaya bermain. Sayangnya meskipun cerita dimulai untuk mendapatkan sedikit kacau sisa babak pertama. Anda mulai cerita cukup cukup sederhana yang berubah menjadi jaring laba-laba dari mengambil quest dan membuang karakter samping. Hanya beberapa quest menonjol sisa tindakan pertama dan Ini sangat mengecewakan. Saya menemukan diri saya mencoba untuk melewati bagian ini cukup cepat. Butuh waktu sekitar 50 jam untuk mencapai tindakan dua. Cerita sejauh ini dipenuhi dengan pasang surut, dicampur dengan pencarian sebagian besar hambar. Hanya segelintir pencarian benar-benar berdiri keluar.

Untungnya bertindak dua dan tiga fokus dalam pada pencarian utama dan ini adalah saat pertandingan bersinar. Anda akan pada pencarian yang benar-benar peduli dan bahwa Anda benar-benar terlibat dalam. Itu punya cukup brilian sebenarnya. Permainan membuat Anda mempersiapkan diri untuk satu hoorah terakhir dan hanya ketika Anda berpikir Anda telah mencapai akhir, Anda sadar bahwa Anda masih memiliki potongan lain dari permainan. Anda bisa dan yang lain 20-25 jam gameplay. Undang-Undang tiga berakhir permainan dalam mode epik dan ada beberapa sentuhan (setidaknya di Bermain saya). Tepat sebelum kredit bergulir, saya mendapat kejutan besar dan jenis Pirates 3 berakhir seperti ketika Kapten Jack menarik keluar peta untuk menemukan mata air awet muda dan mengatakan 'minum sampai saya hearties yo ho'.

Dunia cerita ini terjadi di adalah salah satu yang indah. Ini mutlak puncak permainan, itu ahlinya dibuat dan terasa seperti tempat hidup nyata. Ketika Anda meninggalkan permainan dan kembali ke sana, rasanya seperti hal yang telah terjadi sejak Anda terakhir ada. Warga tampak seperti mereka benar-benar melakukan hal-hal, hidup hidup mereka. Lokasi bervariasi dari desa petani ke kota-kota besar dan semua merasa sangat berbeda satu sama lain. Bepergian dengan kaki atau kuda juga sukacita. Satwa liar dan dedaunan adalah menjatuhkan rahang, dicampur dengan pencahayaan yang indah dan cuaca yang dinamis terlihat lebih baik. Model karakter dan makhluk juga terlihat sangat bagus. Sungguh menakjubkan apa yang dicapai dalam dunia ini besar.

Masalah terbesar saya dengan permainan harus itu gerakan dan pertempuran. Ini sangat biasa-biasa saja dan di ambang menjadi buruk. Bergerak baik-baik saja ketika Anda keluar di dunia berlarian di hutan atau menunggang kuda Anda, itu sempurna. Segera setelah Anda masuk ke jarak dekat Anda mungkin ingin mengambil lambat sekalipun. Saya menemukan diri saya terjebak di pintu atau benar-benar hilang mereka. Jika Anda hanya mengibaskan analog stick up, Geralt akan masuk ke sebuah animasi di mana ia mengambil beberapa langkah. Ini adalah masalah besar ketika mencoba untuk menjarah hal, karena ikon tidak muncul kecuali jika Anda tepat di depan obyek melihat itu. Jadi itu semua agak ringan. Tempur juga menderita floatiness sama. Tidak hanya Anda memerangi musuh, Anda juga berjuang kontrol. Menghindari dan bergulir bisa sangat bermanfaat saat laga memungkinkan Anda untuk melakukannya. Mencolok jatuh musuh juga menyenangkan. Tapi pertempuran yang ideal adalah di daerah terbuka dengan beberapa musuh. Pada awal permainan Anda datang ke dalam kontak dengan kelompok-kelompok musuh dan hanya kawanan pada Anda. Ini keren dan realistis, tetapi dengan kontrol berantakan dan kunci jelek pada sistem, saya menemukan diri saya sekarat banyak. Setelah mendapatkan digunakan untuk kontrol, sistem tempur, dan belajar bagaimana kebanyakan musuh melawan, aku jauh lebih menyenangkan.

Ragam di pedang dan baju besi bagus dan Anda dapat mengubah cara Geralt terlihat sepanjang pertandingan. Anda juga dapat menyesuaikan kuda Anda sepanjang pertandingan dengan membeli kantong pelana, sadel, armor, dan menempatkan piala pada dirinya. Ada juga pohon keterampilan yang layak dengan empat bagian yang berbeda. Aku memutuskan untuk pergi dengan lebih tempur berpusat loadout. Aku benar-benar tidak bisa membenarkan menuangkan poin keterampilan saya ke tanda-tanda atau alkimia. Ada cabang umum, tetapi tidak mengandung apa pun layak sementara.

Tanda-tanda adalah campuran tas. Dalam beberapa situasi pertempuran mereka berguna, tetapi sering kali mereka hanya ada. Saya menemukan itu mudah hanya fokus pada memukul musuh dengan pedang saya daripada mencoba dan memasukkan tanda-tanda ke pertarungan. Alkimia tidak berguna untuk saya juga. Aku hanya tidak bisa memahami sistem mereka. Dapatkan semua bahan untuk membuat ramuan atau penggemar senjata yang nyaris tidak mengubah cara Anda bermain. Saya menyelesaikan permainan tanpa membuat apa pun selain apa yang diminta.

Secara keseluruhan Witcher 3: Liar berburu adalah pertandingan besar yang memberikan dunia menyadari sepenuhnya besar dengan sebuah cerita epik yang mendapatkan sedikit terlalu empuk untuk kebaikan itu sendiri. Tapi tidak peduli seberapa besar permainan punya, itu sangat terseret oleh gerakan ceroboh dan pertempuran. Jika Anda sama sekali tertarik pada The Witcher 3 atau terbuka dunia RPG, mengambilnya. Ini pasti bernilai $ 60 dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan 100 jam keluar dari permainan.

The Witcher 3: Liar berburu mendapatkan sebuah 8,3 dari 10.


No comments:

Post a Comment