King of Thieves Review



Letakkan game platformer 2D dalam pot, kemudian menempatkan sejumput "Perkasa Quest Untuk Epic Loot" dan banyak keserakahan di dalamnya tetapi cobalah untuk berhati-hati tentang rempah-rempah; hanya tidak menambahkan terlalu banyak bumbu. Jangan lupa menambahkan grafis lucu kartun. Sekarang campuran mereka semua bersama-sama di api sedang sampai mereka bergabung sepenuhnya ... Dan dilakukan dengan baik, Anda mendapatkan Raja Pencuri! Tapi ada masalah tentang rempah-rempah, tampaknya Zeptolab tidak dapat bahwa hati tentang rempah-rempah. Ada sesuatu yang semua orang membenci dalam permainan; memilih sistem kunci!

Jika Anda ingin bermain game platformer dan menantang pemain lain Anda bisa meluangkan beberapa waktu Anda untuk Raja Pencuri. Hanya memberikan kesempatan. Ada juga terkenal "menara pertahanan" elemen dalam permainan. Apakah Anda masih belum yakin?

Aku ingat jatuh cinta dengan elemen ini ketika saya bermain MQFEL (Perkasa Quest Untuk Epic Loot) untuk pertama kalinya. Menyerang dungeon pemain lain 'dan mempermainkan mereka dalam waktu, melindungi dungeon saya sendiri, upgrade ke sebuah penjara sulit untuk menjaga petualang pergi ... Aku tidak bisa melupakan saat-saat tertawa lucu saat menonton penjajah gagal! Saya tidak tahu apakah itu dimulai dengan MQFEL, tapi mulai dengan MQFEL bagi saya setidaknya. Pada awalnya, saya tidak yakin setelah melihat gambar edgy yang buruk, tapi aku masih mencoba karena saya melihat bahwa ada sesuatu yang baru dan sekarang saya senang saya mencobanya.

Saya terus bermain selama beberapa bulan sampai aku benar-benar bosan gambar itu. Saya biasanya tidak peduli tentang grafik atau gambar, tapi itu tidak berarti saya tidak memiliki rasa. Misalnya, saya benar-benar benci gambar edgy seperti di MQFEL. Ada permainan lain saya suka, tapi saya tidak bermain hanya karena gambar nya; Garis keturunan. Yah ... Saya pikir saya mendapatkan tidak relevan!

Di Raja Pencuri PVT tidak wajib, Anda dapat memilih untuk bermain hanya PVE. Ya, itu sangat mungkin; ada banyak tingkatan untuk menghibur Anda (dan marah!) untuk waktu yang sangat lama. Tapi pada akhirnya Anda akan menyerah untuk rasa ingin tahu Anda dan rasa PVT. Tidak ada yang dapat menyangkal itu menyenangkan: Anda menyerang ruang bawah tanah pemain lain 'dan mencuri dari mereka sementara Anda juga harus menjaga ini "pemain lain" dari apa yang Anda mencuri dari ini "pemain lain". Jahat, bukan? Anda merancang penjara Anda sendiri, Anda menempatkan berbagai jenis perangkap untuk melindungi harta Anda. Beberapa orang bisa tertarik untuk membangun penjara sendiri dan mempertahankannya sementara yang lain menyukai gaya bermain lebih agresif. Defensif atau ofensif, tidak peduli, saya yakin bahwa Anda akan menyukai pergumulan ini.

Mengontrol pencuri kecil yang lucu Anda sangat mudah; satu tekan untuk melompat. Anda menyukainya bukan? Karena "satu kontrol sentuh" ??permainan telah menyerang baik iOS dan android untuk beberapa waktu. Sebagai pengembang melihat bagaimana orang-orang lanjut bisa pergi tentang menjadi malas, mereka fokus pada permainan bahwa orang bisa mengendalikan dengan hanya keran. Di Raja Pencuri ini adalah sama; karakter Anda bergerak secara otomatis, Anda hanya perlu melompat waktu untuk melewati rintangan.

Saya tidak tahu jika ada cerita atau tidak, saya benar-benar tidak peduli. Namun saya memiliki judul untuk itu tidak peduli apa jenis cerita itu: "Eat, Pray, Mencuri" atau lebih seperti itu: "Hati-hati, Singkirkan, Ambil Flight".

Jangan lupa untuk melihat di website saya untuk konten game lebih unik!

1 comment: