Batman Arkham KnightI'm - Review


Batman Arkham KnightI'm senang akhirnya selesai Batman: Arkham Knight. Itu adalah pertandingan paling menghukum seluruh franchise, tapi tanpa keraguan yang paling memuaskan. Dengan diperkenalkannya gadget baru, karakter dan Batmobile, studio Rocksteady 'Arkham Ksatria memberikan yang terbaik pengalaman game konsol pada tahun 2015.

Ketika Anda melangkah kembali ke sepatu dari Batman, Anda akan menemukan kota Gotham dalam relatif damai. Tentu saja di Gotham, tidak ada yang tetap tenang selamanya. Melanggar perdamaian saat ini adalah Scarecrow deviously menyeramkan (cemerlang disuarakan oleh John Noble), yang merilis rencana untuk memerintah Gotham dengan minuman tanda tangan dari gas takut.

Untuk memajukan tujuan sendiri, Scarecrow membebaskan beberapa Gotham penjahat terkenal lainnya seperti Riddler, Two-Face, Penguin dan Poison Ivy untuk menghancurkan kekacauan di halaman belakang Batman. Masing-masing dari penjahat memiliki alur cerita yang unik mereka sendiri yang Batman bisa berjuang melalui dalam rangka untuk menghentikan rencana gila mereka. Semua yang dapat dimainkan selama, atau setelah, Anda menyelesaikan cerita utama.

Penjahat paling terkenal dan misterius adalah baru diperkenalkan Arkham Knight. Dia menjadi nomor satu mitra Scarecrow dalam usaha mereka untuk menghancurkan Dark Knight. Sepanjang kampanye yang panjang, Anda perlahan-lahan akan mengungkap jati dirinya. Ini terasa seperti sesuatu dari memperlakukan pada awalnya, tetapi Anda tidak perlu menjadi detektif terbesar di dunia untuk membuat tebakan awal, dan identitasnya cukup mudah untuk menyimpulkan menjelang akhir pertandingan.

Arkham Ksatria unggul di apa yang banyak pemain tunggal terfokus game gagal untuk mencapai - menjaga gameplay seperti menarik sebagai cerita. Seperti Batman Anda akan memiliki akses ke hampir semua gadget sebelumnya, bergerak dan alat-alat yang digunakan dalam permainan Arkham sebelumnya. Ada gadget baru dilemparkan di sana juga, membantu untuk menjaga tempur mengalir dipoles dan bebas berjalan serta mesin tersetel dari Batmobile.

Bagi saya, sorot Arkham Knight hanya melonjak melalui langit Gotham, mendarat di orang jahat dan berderak tulang sesama antek mereka. Ini adalah ketika permainan ini adalah paling menyenangkan yang; ketika Anda bermain sebagai Batman sendiri, berpatroli di jalan-jalan Gotham City. Tangan-untuk memerangi-tangan telah disempurnakan setelah bertahun-tahun, dan Caped Crusader bahkan mendapat batsuit baru sekitar satu jam ke dalam alur cerita. Armor baru ini memungkinkan dia untuk bergerak lebih cepat dan menyerang lebih keras daripada perlindungan sebelumnya. Ini tampak hebat dan juga membantu memamerkan bagaimana teknis impressiveArkham Ksatria benar-benar adalah.

Pada sisi ini, hewan peliharaan mengesalkan terbesar saya dengan permainan adalah Batman naik - Batmobile. Pada awalnya itu bagus. Anda akan menggunakan mobil (atau mesin jet dengan roda) untuk memecahkan berbagai teka-teki lingkungan, slam terhadap kendaraan lain dan bahkan merobek pintu dan ventilasi terbuka. Batmobile juga dapat mengaktifkan mode pertempuran, yang pada dasarnya tranforms Batmobile ke dalam tangki, bahkan menampilkan machinegun dan meriam 60mm. Nyaman, semua kendaraan musuh yang drone, sehingga ketika Batman menghancurkan lawan tidak ada yang terluka. Aku menemukannya sebagai kambing hitam murah, tapi masih ledakan untuk benar-benar menghancurkan mesin menentang perusakan. Akhirnya, berkat berlebihan Rocksteady tentang konsep, kebaruan itu semua memakai tipis. Meskipun Batmobile adalah menyenangkan untuk digunakan, terutama dalam pertempuran, saya pikir permainan memaksa itu atas Anda terlalu sering.

Apakah Anda seperti biasanya menghancurkan Gotham dalam Batmobile (seperti biasanya untuk Batman pula, saya tidak tahu apa yang Anda lakukan di waktu luang Anda), atau bergulat dari sisi bangunan - Arkham Ksatria terlihat benar-benar menakjubkan. Jika Anda baru saja membeli sebuah Xbox One atau PlayStation 4, ini adalah judul untuk memamerkan sistem baru Anda.

Dari hujan konstan jatuh dari cape Batman saat ia meluncur melalui udara, ke detail ditemukan di jalan-jalan Gotham - Saya sangat percaya judul ini adalah tercantik yang pernah dirilis pada konsol sejauh ini. Saya tidak berpikir akan ada permainan yang lebih baik daripada mencari Witcher 3: liar berburu begitu cepat tapi di sini adalah.

Meskipun, grafis (seperti yang ditularkan melalui darah) datang dengan harga. Jika Anda jatuh dalam pertempuran, layar beban horrendously lama. Anda akan memiliki penjahat mengejek Anda setelah Anda kalah, maka permainan akan mengambil lagi 30 detik atau lebih sebelum Anda melanjutkan di mana Anda tinggalkan. Ini benar-benar menyakitkan ketika menghadapi musuh yang sangat sulit atau atasan, ketika Anda terus-menerus mati saat Anda mencoba untuk mempelajari pola serangan penjahat.

Bahkan meskipun beberapa keluhan kecil saya, Batman: Arkham Ksatria adalah harus memiliki untuk setiap gamer yang memiliki baik Xbox One atau PlayStation 4. Permainan ini hampir sempurna, tapi kali loading lambat dan terlalu sering menggunakan Batmobile mungkin ruffle beberapa bulu. Namun, jika Anda masih memutuskan permainan untuk mendapatkan Anda melalui musim panas, Arkham Knight adalah pemenang yang jelas.


No comments:

Post a Comment