Splatoon untuk Wii U - Review


Splatoon adalah video game baru dirilis untuk Wii U. Game ini terdiri dari multiplayer dan pilihan pemain tunggal. Di multiplayer, tim dari empat bersaing untuk mengecat area permainan dengan warna yang berbeda dari tinta. Tujuannya adalah untuk menutupi sebagai daerah banyak yang Anda bisa sebelum waktu habis. Jika Anda memiliki lebih daerah tertutup dari lawan Anda, tim Anda menang. Anda dapat bermain dengan teman-teman atau game akan cocok Anda dengan orang-orang. Dalam single player Anda pertempuran jalan Anda melalui tingkat, berjuang bos untuk mendapatkan langka jenis lele disebut ikan zap. Pada akhirnya, Anda harus menyimpan zapfish besar yang kekuatan seluruh kota inkopolis.

Meskipun game ini adalah "shooting game" itu relatif jinak. Permainan ini dinilai E untuk semua orang dan ini berlaku dalam aksi permainan. Ada benar-benar dalam game ini yang akan menimbulkan kekhawatiran bagi orang tua. Saya berusia sembilan tahun mengangkatnya sangat mudah, belajar cerita kembali dan masuk ke permainan dengan sangat cepat. Ada toko-toko yang berbeda untuk membeli senjata yang berbeda dan aksesoris yang membantu untuk menjaga permainan segar dan menarik. Pemain tunggal menantang tetapi tampaknya tidak terlalu sulit, setidaknya untuk sembilan tahun. Karena permainan ini dipasarkan untuk pemain muda tampaknya seperti mereka telah memukul sweet spot untuk kesulitan.

Ada tampaknya tidak menjadi pilihan chatting dalam game di Splatoon seperti yang ada di game lain seperti Tanaman vs Zombies. Dalam game chatting dapat menjadi area masalah bagi gamer yang lebih muda sebagai gamer tua kadang-kadang menikmati permainan dan tidak menyaring bahasa mereka dalam permainan dengan pemain muda. Dalam Splatoon, tidak ada khawatir tentang bahasa yang tidak pantas atau interaksi lain dengan gamer lain.

Aku bahkan menemukan permainan untuk menghibur untuk menonton. Memiliki musik funky dan sangat berwarna-warni dengan karakter agak berkelamin. Anak saya memilih karakter yang saya tampak seperti seorang gadis tapi dia yakin bahwa rambut tidak lama melainkan tetes tinta melorot ke bawah. Saya telah menemukan interaksi dengan permainan cukup imajinatif.

Sebagai orang tua saya akan merekomendasikan Splatoon kepada orang tua lain sebagai permainan menyenangkan bagi anak-anak mereka yang lebih muda yang cukup mudah untuk belajar dan menawarkan banyak jam menyenangkan dengan sedikit perlu khawatir tentang isi permainan atau interaksi online.

No comments:

Post a Comment