Bioshock Infinite (2K Games) Review untuk PlayStation 3



Bioshock Infinite pelopor. Ini akan mengubah dunia FPS dan game itu sendiri selamanya. Hal ini tidak takut untuk membuka isu-isu kontroversial, seperti yang pertama Bioshock lakukan. Meminta Anda untuk baik berbaur dengan kerumunan atau berdiri untuk persamaan ras. Meskipun pilihan yang Anda buat di sekitar ini tidak mempengaruhi pengalaman sama sekali, itu membuat Anda mencari di dalam diri Anda dan tanyakan apa yang lebih penting bagi Anda: kesetaraan bagi orang lain atau Anda pas di.

Columbia adalah dunia yang indah dan megah, sebuah kota di langit. Sementara sebagian menyebutnya Paradise, ada beberapa yang menyebutnya distopia dengan hanya potensi menjadi utopia. Tak terbatas jauh lebih vertikal daripada yang asli, karena Anda dapat menggunakan kait untuk menggunakan gedung pencakar langit dan meniru terbang. Dalam hal gameplay, Bioshock Tak Terbatas meningkatkan tempur sudah besar dari Bioshock asli. Memberikan gamer istirahat dari bawah air tapi menakjubkan suasana menyeramkan dari dua pertandingan pertama, Tak Terbatas mengambil Booker DeWitt, protagonis, ke sebuah kota di langit dengan satu motif: "Bawa kami gadis itu dan menghapus utang." Untuk tujuan menjaga review spoiler gratis, saya tidak akan memberitahu Anda yang "kita" adalah. Sekarang saya tidak bisa mengatakan utang tanpa merusak permainan.

Orang-orang dari Columbia menyembah seorang pria bernama Comstock sebagai nabi Allah dan Elizabeth, gadis Booker sedang mencoba untuk mengambil, sebagai orang yang akan membawa hukuman pada "Sodom bawah." Gameplay Bioshock adalah menakjubkan tetapi tidak ada yang baru. Ini benar-benar mendapat agak berulang-ulang di kali. Tapi bergabung dengan cerita yang luar biasa dan pengembangan karakter besar antara Booker dan Elizabeth, Bioshock Infinite permainan terbaik saya telah bermain dalam waktu yang lama. Pengembang video game sampai sekarang telah memutuskan untuk membuat game cerita-didorong sesederhana mungkin. Seri Bioshock mengusir ide-ide dan datang dengan yang baru. Akhirnya adalah dipahami dengan cara yang berbeda. Meskipun hanya ada satu kesimpulan yang pasti. Tak terbatas adalah kisah brilian yang hanya pikiran terbesar bisa datang dengan. Tak terbatas juga meninggalkannya ide bertemu beberapa NPC, yang diperkenalkan di pertandingan pertama dan saya mencintai, tapi langkah yang cerdas oleh pengembang Irrational Games. Gelap dan sunyi kesepian tidak akan cocok di kota yang skies.There ada multiplayer, tapi itu bukan keluhan, hanya kepala-up. Tidak setiap pertandingan membutuhkan komponen multiplayer online atau lokal. Beberapa game yang lebih baik cerita kiri didorong. Kita hanya bisa berharap bahwa Irrational Games 'pertandingan berikutnya akan sama brilian seperti yang satu ini.

No comments:

Post a Comment