The Last of Us - Review


The Last of Us adalah luar biasa, untuk sedikitnya. Ini adalah karya yang tak terlupakan dari permainan, dengan benar-benar cantik, salah satu yang menampilkan keputusasaan dengan cara seperti yang lain. Dunia ini penuh dengan pertumbuhan berlebih tanaman, dinding rinci dan jalan-jalan, dan desain karakter yang luar biasa. Presentasi menawan. Ini meraih Anda dengan lengan dan menarik Anda ke tepi kursi Anda.

Naughty Dog gagal untuk mengecewakan dengan tidak diragukan lagi permainan terbaik mereka telah membuat, dan itu mengatakan banyak. Jika Uncharted 2 mengatur bar, The Last of Us melompat enam kaki lebih. The Last of Us api yang membakar dan akan membakar selama ada satu percikan kecil. The Last of Us punya harapan yang tinggi bahwa semua dimulai dengan Uncharted: Drake Fortune, tetapi pada waktu itu, kita gamer memiliki kesempatan untuk melihat Naughty Dog berkembang dan tumbuh. Dan kami sangat senang mereka lakukan.

Game ini bercerita pada yang terbaik dengan Neil Drukkman dan Bruce Stratley mengambil kendali proyek ini. Semakin sedikit Anda tahu tentang permainan ini, semakin baik. Jika aku jadi kau, aku bahkan tidak akan menonton trailer. Singkatnya, seorang pria disewa untuk menyampaikan paket ke Fireflies, sekelompok selamat mencoba untuk mengubah dunia. Paket, meskipun, adalah seorang cewek. Joel dan Ellie harus melakukan perjalanan di seluruh negeri agar Ellie yang akan dikirimkan ke Fireflies.That adalah semua bisa saya katakan tentang cerita.

Gameplay, last but not least, ini juga luar biasa. Ini bisa sulit dan bahkan frustasi di kali, tapi itulah keindahan itu. Itu semua terbayar. Anda, sebagai pemain, ingin pergi melalui neraka hanya untuk melihat percakapan antara Joel dan Ellie. Mekanisme pengambilan gambar yang besar, seperti menyembunyikan-n-mencari dan kucing-n-tikus taktik. Kesehatan sulit didapat, karena Anda harus mendapatkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk kerajinan kit kesehatan. Semuanya secara real-time, meskipun, sehingga Anda tidak bisa berada di tengah-tengah peluru memasuki tubuh Anda untuk berhenti sejenak aksi dan menggunakan kit kesehatan Anda. Anda harus menemukan penutup atau tak terlihat oleh musuh. Sekarang musuh termasuk clickers menakutkan (buta tapi besar pendengaran terinfeksi), pelari (cepat tapi tuli terinfeksi), manusia, dan banyak lagi. Singkatnya, The Last of Us adalah suatu keharusan-beli. Saya akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun yang saya tahu



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/9098794

4.Splatoon untuk Wii U - Ulasan Orang Tua
Splatoon adalah video game baru dirilis untuk Wii U. Game ini terdiri dari multiplayer dan pilihan pemain tunggal. Di multiplayer, tim dari empat bersaing untuk mengecat area permainan dengan warna yang berbeda dari tinta. Tujuannya adalah untuk menutupi sebagai daerah banyak yang Anda bisa sebelum waktu habis. Jika Anda memiliki lebih daerah tertutup dari lawan Anda, tim Anda menang. Anda dapat bermain dengan teman-teman atau game akan cocok Anda dengan orang-orang. Dalam single player Anda pertempuran jalan Anda melalui tingkat, berjuang bos untuk mendapatkan langka jenis lele disebut ikan zap. Pada akhirnya, Anda harus menyimpan zapfish besar yang kekuatan seluruh kota inkopolis.

Meskipun game ini adalah "shooting game" itu relatif jinak. Permainan ini dinilai E untuk semua orang dan ini berlaku dalam aksi permainan. Ada benar-benar dalam game ini yang akan menimbulkan kekhawatiran bagi orang tua. Saya berusia sembilan tahun mengangkatnya sangat mudah, belajar cerita kembali dan masuk ke permainan dengan sangat cepat. Ada toko-toko yang berbeda untuk membeli senjata yang berbeda dan aksesoris yang membantu untuk menjaga permainan segar dan menarik. Pemain tunggal menantang tetapi tampaknya tidak terlalu sulit, setidaknya untuk sembilan tahun. Karena permainan ini dipasarkan untuk pemain muda tampaknya seperti mereka telah memukul sweet spot untuk kesulitan.

Ada tampaknya tidak menjadi pilihan chatting dalam game di Splatoon seperti yang ada di game lain seperti Tanaman vs Zombies. Dalam game chatting dapat menjadi area masalah bagi gamer yang lebih muda sebagai gamer tua kadang-kadang menikmati permainan dan tidak menyaring bahasa mereka dalam permainan dengan pemain muda. Dalam Splatoon, tidak ada khawatir tentang bahasa yang tidak pantas atau interaksi lain dengan gamer lain.

Aku bahkan menemukan permainan untuk menghibur untuk menonton. Memiliki musik funky dan sangat berwarna-warni dengan karakter agak berkelamin. Anak saya memilih karakter yang saya tampak seperti seorang gadis tapi dia yakin bahwa rambut tidak lama melainkan tetes tinta melorot ke bawah. Saya telah menemukan interaksi dengan permainan cukup imajinatif.

Sebagai orang tua saya akan merekomendasikan Splatoon kepada orang tua lain sebagai permainan menyenangkan bagi anak-anak mereka yang lebih muda yang cukup mudah untuk belajar dan menawarkan banyak jam menyenangkan dengan sedikit perlu khawatir tentang isi permainan atau interaksi online.

No comments:

Post a Comment