Battlefield Hardline - Review

Battlefield hardline adalah keberangkatan terbesar dari apa yang kita telah datang untuk tahu dan harapkan dari waralaba. Ini juga telah diberi bahu dingin oleh banyak kritikus dan fans, karena pelepasan Battlefield 4 biasa-biasa saja. Fans juga berpikir mereka mendapatkan ripped off oleh garis keras seperti yang disebut "DLC", bahwa itu harus ekspansi $ 30 untuk Battlefield 4. Suka atau tidak meskipun, Battlefield garis keras di sini dan ia melepaskan dengan bang seperti mencoba untuk memulai sub franchise baru di bawah merek dagang Battlefield.

Ini akan menjadi pikiran saya dan meninjau semata-mata berbicara tentang aspek multiplayer dari permainan. Alasannya adalah bahwa sebabnya saya dan banyak orang lainnya memainkan franchise Battlefield dan itu adalah bagaimana saya ingin menghabiskan waktu saya bermain game. Seorang pemain satu review dapat ditambahkan ke depan.

Tembak-menembak Battlefield garis keras yang bertindak seperti yang Anda harapkan. Battlefield adalah waralaba yang telah disempurnakan itu gameplay inti selama tiga pembuka masa lalu dan garis keras terus tren. Apakah Anda dalam baku tembak dengan skuad Anda atau ditembaki sendiri yang ditekan; semuanya terasa begitu benar dan tidak peduli situasi Anda merasa mampu mengatasi itu. Tembak-menembak garis keras itu juga membual dengan sistem kelas Battlefield klasik, bahkan jika mereka nama telah diubah.

Grafis sini terlihat baik untuk sebagian besar, tapi dengan tema ringan datang tampilan yang lebih kartun. Saya tidak mengatakan permainan terlihat kiddish, tapi pasti menggunakan palet warna yang lebih ringan dan memiliki tampilan lebih bersih daripada Medan Perang sebelumnya. Permainan juga melakukan dengan sangat baik. Game visceral memastikan bahwa garis keras akan memiliki peluncuran yang sukses dan bahwa hal itu. Saya belum menemukan tidak satu masalah koneksi atau bug serius yang akan menghentikan Anda dari bermain game. Hal ini sebenarnya sangat menyegarkan untuk akhirnya melihat tiga sebuah 'rilis judul tanpa masalah.

Battlefield garis keras melakukan banyak hal yang benar dengan itu arah yang baru dan itu bisa sangat menyenangkan untuk bermain; tetapi juga tersandung dalam aspek tertentu. Pertandingan multiplayer garis keras memiliki waktu yang sangat sulit yang berlangsung lebih lama dari sepuluh menit. Ya, permainan Battlefield dengan sepuluh pertandingan menit. Pada saat saya masuk ke alur dan mulai belajar musuh dan mendapatkan pada tujuan pertandingan usai dengan. Ini pukulan pikiran saya. Setiap modus permainan tunggal, termasuk penaklukan besar tradisional hanya mengambil sepuluh sampai lima belas menit di sebagian besar. Sementara permainan ini adalah menyenangkan, aku benar-benar ingin bermain panjang pertandingan Battlefield normal sekitar tiga puluh menit. Aku hanya mengalami kesulitan memahami mengapa mereka dipersingkat pertandingan up.

Saya juga merasa kurangnya kerja tim. Meskipun kadang-kadang Anda benar-benar dapat menggunakan rekan kerja Anda dan benar-benar bekerja dengan mereka, Anda jarang benar-benar skema. Tidak hanya pengaturan baru dan tema mengambil dari pengalaman inti Battlefield, sehingga melakukan beberapa hal Visceral telah ditambahkan ke dalam permainan. Ini tidak membuat permainan yang buruk, tapi ini adalah permainan yang nyaris tidak mendapatkan itu judul Battlefield.

Meskipun demikian Battlefield garis keras adalah permainan multiplayer yang sangat menyenangkan bahkan jika itu jatuh pendek pada hal-hal yang Anda telah datang ke harapkan dari merek Battlefield. Ini berjalan hampir sutra halus teknis dan mekanis; dan juga membanggakan melihat bersih baru untuk waralaba. Saya pasti akan merekomendasikan garis keras untuk setiap penggemar seri atau untuk orang yang mencari waktu yang tepat untuk melompat ke waralaba.

No comments:

Post a Comment