Destiny: Pengaturan Tanpa Plot


Ada banyak unsur benar atau salah dalam Takdir, dan setelah memukul tingkat max dan bermain multiplayer minggu aku bisa mengatakan saya sudah membentuk opini pada kedua. Banyak yang berpendapat bahwa Takdir digelar kembali bercerita dengan menjadi seorang FPS MMO. Namun, The Old Republic, untuk semua microtransactions dan pengulangan menjengkelkan, tidak berhasil dalam bercerita meskipun MMO. Takdir tidak. Mari kita periksa mengapa setelah kita berbicara tentang beberapa positif of Destiny.

THE POSITIF

The Multiplayer - Anda memilih pilihan ini multiplayer kompetitif dari Crucible, yang merupakan cara Guardian dari meniup uap, saya harapkan. Multiplayer takdir ini, seperti yang diharapkan, cukup mulus. Jenis permainan yang berbeda sangat baik dilakukan, dan menawarkan pengalaman yang berbeda-beda berdasarkan preferensi pemain. Saya lebih suka modus 3v3 "Skirmish" permainan bukannya 6V6 "Clash", misalnya. Saya merasa lebih taktis dan kurang kacau. Beberapa pemain akan lebih memilih "Control", di mana Anda dan tim Anda wilayah penangkapan. Ada banyak pilihan di sini, dan itu menunjukkan bahwa mereka telah benar-benar menempatkan beberapa pemikiran ke dalamnya.

Saya salah satu keluhan adalah bahwa kendaraan tidak digunakan sesering yang seharusnya. The "Senjata Gabungan" jenis permainan yang terbatas diperbolehkan peningkatan penggunaan amunisi berat dan kendaraan, tapi itu hanya berlangsung selama tiga hari pada bulan September! Aku rindu hari-hari tua ketika Anda dan teman Anda akan memuat pada babi hutan hanya untuk mendapatkan meledak ke udara oleh sebuah peluncur roket.

The Multiplayer - Anda memilih pilihan ini multiplayer kompetitif dari Crucible, yang dengan cara Guardian dari meniup uap, saya harapkan. Multiplayer takdir ini, seperti yang diharapkan, cukup mulus.
The Pemogokan - Pemogokan di Takdir adalah setara dengan kasus di sebagian besar MMO. Ini menarik, biasanya berpuncak pada bertengkar dengan segerombolan musuh di akhir, maka bos diperkenalkan, dan akhirnya Anda harus mengalahkan kedua bos dan gerombolan musuh. Ini diprediksi, berulang-ulang, dan sangat menyenangkan bila Anda memiliki mic. Saya bermain Strike playlist cukup untuk membeli sebagian besar potongan baju besi saya, tapi saya menemukan kenikmatan yang paling dalam bermain dengan teman-teman saya di Fireteam. Dalam kelompok ini, kami mampu berkomunikasi dan menikmati salah satu perusahaan lain sementara berusaha untuk menyelesaikan beberapa acara scripted. Itu sangat menyenangkan.

The Pemogokan sangat terbatas. Tidak banyak dan Anda biasanya bermain yang sama Anda bermain dalam kampanye single-player, hanya pada pengaturan yang lebih tinggi. Ini adalah menyenangkan pada awalnya, tetapi karena Anda bermain pemogokan yang sama berulang, kehilangan secercah nya.

Saya pernah melakukan pemogokan Mars yang sama tiga kali berturut-turut karena nasib buruk acak. Bagian terburuk adalah bahwa kita akan sampai ke akhir, maka seseorang akan berhenti, maka orang lain akan berhenti, dan kemudian aku akan ditinggalkan sendirian sampai aku juga berhenti. Meskipun kemarahan putih-erat, aku tidak bisa mengalahkan itu. Saya melakukan akhirnya, tetapi dalam tiga kali berturut-turut akhirnya aku secara fisik membenci Cabal pada akhir itu.

Tiga-Man Tim - Saya ingat mencoba untuk menaklukkan bos di Takdir dengan teman saya dan I. Setelah kami mendapat menyerbu oleh Cabal untuk terakhir kalinya, kita menyerah. Awalnya kami memutuskan untuk bermitra untuk mengatasi dia, karena kami ingin merekam gameplay untuk YouTube. Akhirnya kami tidak dapat maju dan perasaan pahit berakar dalam persepsi kami dari permainan. Ini adalah salah satu masalah dengan tim tiga orang: sekali satu anggota daun, Anda turun 33%.

Saya perhatikan Anda bergantung terlalu banyak pada rekan tim Anda untuk Pemogokan. Seseorang yang meninggalkan meninggalkan dua orang untuk mengambil seluruh misi sendiri, kemitraan canggung ditempa dalam kebencian dari orang yang meninggalkan. Tak pelak kemitraan yang akan larut dan kemudian Anda akan sendirian untuk berhenti. Ini adalah masalah besar, dan perlu ada hukuman untuk meninggalkan Pemogokan. Sejauh ada sistem pelaporan, tetapi Anda harus memiliki informasi pemain di layar untuk melaporkannya untuk meninggalkan, dan biasanya sudah terlambat pada saat mereka telah meninggalkan.

MASALAH

Cerita - ini telah menjadi masalah besar bagi saya, karena saya benar-benar mencintai pengaturan permainan tetapi membenci kurangnya cerita. Permainan ini menakjubkan, dan pengembang sebelumnya telah berkomentar bahwa itu terinspirasi oleh "lilin dalam kegelapan". Ide yang menggemakan sepanjang pertandingan, dari semua ras alien berpose ancaman, dengan rasa takut dekat yang tidak diketahui.

Cerita bagian dari permainan adalah cutscenes dengan karakter yang dapat dimainkan dan baik hantu atau karakter sisi lain.
Pemain telah bertanya, "Mengapa kita tidak bisa pergi ke sistem lain?" Nah, dalam konteks cerita, itu masuk akal. Anda tidak bisa pergi ke sistem lain, kecuali jika Anda ingin dimakan oleh makhluk dalam kegelapan. Satu sumber cahaya di alam semesta (mungkin) adalah wisatawan, yang meninggal sebelum pertandingan dimulai. Cangkangnya tetap sebagai sumber cahaya untuk Wali, yang berusaha untuk mengalahkan kekuatan kegelapan yang mengganggu alam semesta.

Kisah yang hebat, kan? Nah, itu sebenarnya hanya pengaturan. Plot yang sebenarnya dari permainan ini adalah hampir tidak ada. Cerita bagian dari permainan adalah cutscenes dengan karakter yang dapat dimainkan dan baik hantu atau karakter sisi lain. Ini tidak pernah pergi ke mana pun, bukannya memajukan plot yang berakhir tiba-tiba dengan bos berbasis melawan kesimpulan, yang hanya topi akhir pertandingan tanpa mengakhiri cerita. Cerita yang sebenarnya ditutup dengan adegan mengingatkan pada akhir untuk Star Wars: A New Hope, tetapi lebih misterius dan sia-sia.

Ya, saya tahu, ekspansi yang datang sehingga kesimpulan terlalu dini. Namun, saya harapkan semacam struktur naratif, beberapa format yang mana pengenalan, tubuh, dan kesimpulan yang hadir. Sebaliknya kita mendapatkan pengaturan tanpa plot, cerita yang begitu menarik, begitu menggoda menggoda, yang ke mana-mana. Apa tujuan dari Ratu dan kakaknya? Mana yang akan Vex, dan mengapa? Apakah ada yang lebih Wisatawan di luar sana? Kami mendapatkan beberapa jawaban, dan karakter bahkan lebih sedikit.

The Razia - Hanya ada satu Raid ketika saya bermain: Vault of Glass. Itu gila-gilaan keras dan saya tidak pernah bisa mengalahkan itu. Menemukan orang untuk berhubungan dengan di Fireteam sebelum mencoba untuk mengatasi itu juga merupakan upaya dalam kesia-siaan. Bahkan ketika saya akan memiliki tim yang baik, kita akan kalah dan akhirnya satu orang akan berhenti dan, seperti Dahsyat, kita akan dapat maju dengan hanya kami berdua.

Gigi turun di Razia lebih unggul dengan apa yang Anda akan menemukan di Strike. Namun, itu sangat sulit untuk menemukan sesuatu dan Anda punya begitu sedikit imbalan atas kerja keras Anda bahwa biaya tidak sesuai manfaatnya. Saya pikir saya pernah punya Mote of Light, tetapi di luar itu saya tidak pernah punya gigi yang baik.

Dan menjelaskan kepada saya bagaimana Bungie bisa merancang perjodohan untuk kedua Crucible dan Mogok jenis permainan, tapi BUKAN Razia? Aku pernah mendengar mereka memperbaiki ini (atau tetap itu) tetapi harus menjadi pilihan sehari-satu.

Saya berharap ada telah pembangunan yang lebih karakter, lebih maju dari plot, dan karakter lebih pada umumnya.
PIKIRAN

Jujur, aku punya banyak bersenang-senang dengan Destiny. Itu menyenangkan dan aku jatuh cinta dengan pengaturan dan alam semesta. Namun, pengaturan tanpa plot adalah hal yang menyedihkan dan tak bernyawa, dan Takdir cocok dengan sempurna. Saya berharap ada telah pembangunan yang lebih karakter, lebih maju dari plot, dan karakter lebih pada umumnya. Secara total, Anda berinteraksi dengan empat atau lima karakter dalam cutscenes (jika itu) dan akhirnya kisah mereka tidak penting.

Saya tidak suka memberikan ulasan skor, karena saya tidak percaya skor benar dapat merangkum pendapat seluruh tentang permainan. Saya akan mengatakan ini: jika Anda suka fiksi ilmiah dunia-bangunan, game ini melakukan itu dengan sangat baik. Jika Anda suka cerita yang koheren, game ini melakukan itu buruk. Akhirnya, jika Anda suka serba cepat multiplayer dengan kemampuan yang unik, Takdir melakukan itu dengan baik.


No comments:

Post a Comment