Hero Siege - Review


Berikut adalah genre yang saya suka sangat banyak. Anda tidak perlu memecahkan teka-teki atau takut tersesat pada peta besar, Anda tidak perlu berjuang dengan elemen RPG kompleks ... Yang perlu Anda lakukan adalah untuk fokus pada pembantaian!

Hal ini dikatakan roguelike tetapi tidak roguelike berarti turn-based? Pahlawan Siege tidak turn-based, justru sebaliknya, itu adalah permainan cepat. Ada beberapa elemen RPG sederhana; Anda naik level ketika Anda mendapatkan pengalaman yang cukup membunuh monster, Anda mendapatkan poin bakat / kemampuan dan menghabiskan mereka namun Anda seperti ketika Anda naik level, Anda dapat membawa item dan Anda dapat membeli sesuatu dari toko-toko yang tersembunyi. Ini hanya cara saya suka dalam game tersebut. Saya akan mendefinisikan pahlawan Siege sebagai hack dan slash.

Anda memilih kelas Anda di antara ini; Viking, Pyromancer, bajak laut, redneck, penembak jitu, nomad, samurai dan ahli nujum. Setiap kelas memiliki / nya unik sendiri keterampilan. Dan saya dapat mengatakan bahwa keterampilan masing-masing kelas yang ditetapkan mencerminkan kelas sangat baik, Anda benar-benar merasa Anda bermain yang sangat kelas yang Anda pilih. Tidak peduli yang kelas Anda pilih, Anda harus bermain dengan hanya 1 atau 2 keterampilan aktif untuk waktu yang lama sampai Anda naik level karakter Anda sedikit. Anda mungkin menemukan membosankan ini, tapi saya OK dengan ini karena saya suka keterampilan pasif juga. Saya merasa menarik ketika procs keterampilan pasif! Aku mengambil melihat semua kelas dan saya dapat mengatakan bahwa kelas yang cukup seimbang baik dari segi membunuh dan bertahan hidup. Beberapa mengandalkan / nya nuklir sementara yang lain mengandalkan / nya kecepatan nya.

Di antara semua kelas ini, aku suka bajak laut paling. Dia rapuh, tapi keahliannya menyakiti banyak! Nuke nya AOE (area efek) dan sangat kuat. Dengan cara ini Anda dapat membersihkan gerombolan monster cepat. Penembak jitu juga sangat cepat membunuh monster dengan menara dan crits berat.

Sayangnya, saya tidak bermaksud untuk memberikan informasi rinci tentang kelas, tapi aku punya alasan yang sangat baik untuk ini; Saya tidak ingin mengisi kepala Anda dengan kata-kata yang tidak perlu dan kalimat. Banyak dari mereka yang ingin tahu lebih banyak tentang kelas akan lebih memilih menonton video bukannya membaca paragraf. Saya hanya bertujuan untuk memberikan gambaran umum tentang permainan dengan artikel pendek senilai membaca.

Pahlawan Siege mungkin tampak seperti permainan pertanian yang berorientasi, tapi ini adalah inti dari permainan seperti itu, tidak ini? Anda hanya memukul dan membunuh, keterampilan penggunaan dan ikuti cooldowns mereka, mencoba untuk bertahan hidup menghindari rintangan. Ini cukup menyenangkan dan saya tidak bisa mengeluh pahlawan Pengepungan ini makhluk grindy seperti ini.

Anda tidak akan kehilangan bahwa ada unsur Diablo dalam permainan. Beberapa monster elit dengan keterampilan dan kolam kesehatan yang lebih besar. Yang tidak semua, beberapa elit dan bos menggunakan keterampilan kita kenal dengan!

Satu-satunya masalah yang saya alami adalah bahwa, meskipun saya mengalahkan semua gelombang sampai gelombang 15, saya masih tidak bisa membuka peta kedua. Saya tidak yakin apakah ini sebagaimana dimaksud atau bug tapi saya yakin tentang satu hal; Saya terjebak di peta pertama!

Grafis Hero Siege bagus dan dipoles, saya pikir pecinta seni pixel setuju dengan saya dalam hal ini. Suara dan musik membantu Anda masuk ke suasana hati. Animasi yang halus. Di atas semua, gameplay bernilai waktu Anda.

No comments:

Post a Comment